Lil Bit Photography

Advertisements

27 thoughts on “Lil Bit Photography

  1. ga tau knapa tapi aq paling suka ma pic yg plg akhir….pas bgt momennya dapetin bayangan lurus gtu….

  2. hehe..nuhun tahnkyu mas “aku”..
    semoga makin rajin maen kesini..di bookmark dunk..:D

  3. sip da, suka pic yang jalanan. kayak bermakna bgt. hehe sok tau mode on..

  4. @gagar : maksi dek gagar..:D

  5. apik2 dab..
    temane pas..pasir ma pantai dah lama ga kesitu hehehe

  6. smuanya keren… 2 thumbs up 4 uda…
    smgt.

  7. @ken : perpapat opo tho mas..sesat..ono ne pertamx yoo..
    @baqul kathok abang : iya lah..t4 mu pegunungan..he..ndepok..ndepok
    @icha : hehe..berkunjung lagi dirimu..:D
    @herv : maksi dek..masih belajar

  8. wuidih makin mantep nih!

  9. @damar : maksii..masih belajar pake kamera seadanya..:D

  10. keindahan dari kesederhanaan

  11. Mas firman : thx mas..semoga gak bosen2 baca/liat hasil photo yg sederhana ne…btw..tau dari mana ya mas

  12. uda… nice pict….suka ma smuanya.. tapi klo objeknya icha lebih bagus y ;p,hehe..

  13. iya kali ya…hehe..soon klo emang ada jodoh bertemu:D

  14. mana yang baru neh….kiok g ada yach

  15. #mas kent : sementara foto dulu mas..hehe..ada tulisan baru..tapi lg gak mood mau posting:D
    link anda mana?

  16. foto2nya yang baru emang josss…hahah

  17. mbok, apik …
    la photo q g onok mas…?
    hehe…

  18. ih…fto dewi nya maniz bgt!!! XD (lhoh gk ada y??) hahahaha………

  19. bgs2….teruskan apa yang menurut uda baek. kehidupan uda ya milik uda, walau bukan berarti gk kn nyinggung oranglain. tp yang jelas, uda dah sangat dewasa, dah punya opsi-opsi dalam hidup baek soal pendamping, kerjaan, keluarga besar, ma khdupan uda kedepannya, jangan sampe ego nglahin tindakan uda yang memang seharusnya bener. apa yang seharusnya dilakuin belum tentu bener, karena kadang dan sering kita gk sdar nglakuin hal yang salah karena ego kita….setiap hal yang baek pasti akan di balas ma Allah, ntah melalui sapa kita juga gk tau. begitu juga sebaliknya…dw bangga ma uda. jadilah kk dewi yang terbijak di mana pun uda berada. (sedikit celotehan buat iseng2 uda baca.hehehehe. tanpa mksd jelek dan tanpa mksd sok tau… you will always ma brada) ^o^

    • hiyoo..wah jan ndak biasa je uda serius disini..lagian yo piye meneh…
      dilanjut dikamar wae le curhat..hehehe..bakso tapi:P

  20. owh y… dewi semalam mimpi mama, wktu kbngun rsanya sedih bngt, tp di dalam mimpi mama senyum, walau sesaat tapi dw seneng cmpur sedih. andai dewi bs lari lebih cept, mungkin dewi bisa meluk mama saat itu. semoga senyuman mama gk bakal hilang dalam keluarga kita…. (nangis wktu puasa batal gk y???hehehehe -sambil ngelap umbel ma aer mta-) :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s