Jawab – Tanya

Saya sedang Psikologi Wannabe..jadi ya klo anda, kalian punya keluhan, masalah pribadi, rumah tangga, keuangan, karier, pendidikan, susah jodoh, sampe request ramalan pun akan saya berikan buat kamu semua pengungunjung Banyakminumbikinkembung..mari datang dimari..saya jamin ini merupakan layanan yang 100% gratis lagi sesat,..ehhehee…so…

ask to me beibeh…. 🙂

6 thoughts on “Jawab – Tanya

  1. mas favre yg budiman, saya budi umur 23 taun, barusan menjomblo. pengin cri cewek lg, kira2 klo mw kenalan sm cwek yg bru qt tau itu ky gmna y, cz saya orangny pemalu, makasih. btw PERTAMAX!

    • Mas budi yg tidak budiman (karena budiman itu saya)
      pertamax2 saya ucapkan selamat dan terima kasih karena anda orang pertama yang berkunjung ke forum baru saya ini..btw mau jawaban sesat ato agak sesat ne..hehe

      langsung aja :
      sesuai req (dijawab serius)
      udah berasa jadi ahli dibidang ini saja saya.he
      ehmmm…cobalah untuk lebih terbuka dengan hati, lupakan masa lalu, tulis dengan yang baru..gak usah malu2 sih, pada prinsipnya semua orang suka pertemanan, dan gak ada salahnya mengutarakan kata2 didepan ce (adakalanya mereka juga malu dengan co), dan diawalai dengan perbincangan sopan dan menghargai ce ( ceweekk..suit2…kenalan dong—> sesat tur ndeso) gak usah terburu2, untuk pertemuan pertama sekedar nama..cukup lah, tapi klo seumpama intensitas ketemu kok susah..yaa usahakan dapet nope cantik mas..hehhe
      jangan pernah minder, karena itu musuh pertama dalam sebuah hub baru, toh mereka juga makan nasi, kalo pagi pup juga.hehhe..mereka juga kentut, bau juga..hehe

      intinya posisikan mereka sama seperti manusia normal laennya, termasuk kmu.yg menjadikan kamu rendah..ya pola pikirmu itu sendiri..

      selamat berjaung mamen…perempuan itu suka co gantle n bisa ngehargain mereka..

      ini menurut saya lho, bukan sebagai ahli dibidangnya..semoga bermanfaat.CMIIW

      • la kalo baru pertamax ketemu sama tu cewek kira2 langkah konkritnya seperti apa, kakak favre?

      • pikirin dulu..kira2 mau bahas topik apa, cuz perempuan bakal terkesan kalo kesan pertamanya bagus..:D

        jangan langsung nyodorin tangan (mba bole kenalan) tapi bikin topik pembicaraan dulu..buat ngobrol.ditengah2 pembicaraan, mulailah perkenalkan diri_sodorin tangan (jangan menanyakan nama, tapi kmu dulu yg ngenalin diri)klo awalan udah bagus, biasanya bisa ngalir…tanya aja seputar kegiatan dia, hobi, tunjukin kalo kmu antusias sama dia..hehe…sulamat mencoba 😀

  2. pengen tanya
    obat rindu apa ya?

    • anda nya rindu sama sapa..tergantung yang digantung…hehehe
      klo rindu dengan emak..ya telp emak, kirim surat..ato bisa juga kok wall2an sama emak:)
      kalo rindu dengan kekasih..ehm….agak berat ini…karena saya sendiri belum menemukan formula yang tepat selain kepercayaan dan saling melengkapi….:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s