Blogging FB n Blogging again


Sudah 1bln lebih saya meninggalkan FB (Facebook_red), terhitung mulai tgl 22 desember taun lalu, tepat setelah “Dia” pulang ke Pontianak (tapi bukan karena dia alasana saya hengkang dari FB), setelah niatan yang sedikit demi sedikit menguat untuk segera mengakhiri pergumulan bersama FB, dan mengakhiri segala kebodohan yang ada. Banyak temen bilang “mana mungkin kamu bisa berenti dari FB begitu saja” kenyataanya, masa-masa berat pra-FB klewat gitu aja tanpa ada perasaan bersalah apa lagi menyesali karena dosa udah ninggalin itu situs. Banyak dampak baik malahan setelah saya mengakhiri situs itu (FB_red), minimal saya tidak melulu mikirin harus buka FB, cek status temen, update status, komen sana-sini, mencoba eksis diantara orang-orang yang sok eksis. Dan segala kebodohan yang ada di FB yang sudah saya tulis sebelumnya

Dan sekarang ngeBlog jadi begitu menyenangkan, ada aja yang mau ditulis tuk sekedar menyimpan memori indah, lucu, unik, inspiratif, dan menggugah karena keterbatasan memory hardisk yang saya punya dikepala ini. Belajar memilih kata dan menggabungkannya menjadi sebuah kalimat yang menarik, walau masih sering terkesan asal-asalan.

Sudah saya sadari kalo blog saya ini sedari dulu emang orasi alias ora ono isi, jadi makin bersalah setelah nge_review beberapa tulisan2 saya sebelumnya terasa begitu menyedihkan, terlihat betapa ababilnya saya dulu(mungkin sekarang juga masih)..hahah, tetapi gak semua lah, hanya beberapa (dari 10 postingan, hanya 9 ½ yang ngababil.LOL), sedang yang laennya cukuplah untuk menggores memory lama sehingga cukup dapat untuk saya tersenyum kembali pada masa-masa itu, perasaan senang, luka, unik, bodoh, dan menampar muka, cukup bisa saya nikmati (secara pribadi minimal) tiap kali saya baca tulisan saya sendiri

3 thoughts on “Blogging FB n Blogging again

  1. FB personal udah saya mampusin dari dulu, account FB yang skrg cuma buat jualan aja..hehehe..

  2. hehe..iya ding..lali aku masse..ojo lali tgl 6..:D
    maksi mas udah berkunjung

Leave a Reply

