Respect to be hate


Mau bikin sensasi detengah kondisi kontroversi..maunya apa ha? sebenernya aku gak berniat buat ngungkit – ungkit, cmn emang kamunya berusaha ngaduk2 masalah yg dah keruh, Kalo emang mau belok, ya belok aja, gak usah di blow up gitu, aku bakal lebih ngehargai dirimu jikalau apa yg kamu anggap benar itu, bisa kmu telaah dulu, pake nalar, logika, dan hati nurani, gak maen njeplak gitu aja (FB_red) hormati perasaan kami juga, hormati orang disekelilingmu, jika kmu bilang ini serangan??iya trus kenapa memang..?orang macam kek kamu ini, yg bisanya cmn nge_flame doank. Aku masih bisa ngehargain orang laen kek dirimu ini..cmn keknya gak untuk kamu..sampe kamu ada perubahan dalam hal bersikap, mengenai tujuanmu…..it’s your fckn choice. Respect fo that

.            —Ordnary Favre—                   .

–Hujat dan Tikam Membabi Buta–

Advertisements

7 thoughts on “Respect to be hate

  1. sabar gan…biar azab aj yg membalas..hehehe…

  2. @seseorang disana : iya bang ane sabar2in..cmn klo masih gak tau diri juga..wah jan nunggu azab dari NYA saja lah aku..:D

  3. Uda..kok ngomel2 kenapa tho?temenya setan lho..cepet tua lho..btw..siapa yang uda omelin??ak pow??hehehe….

  4. innallahhama’asshobirin…
    “sesungguhnya allah brsama shobirin”…
    ingatlah ktika u brpuasa….
    hahaha
    yes…yesss…

  5. @ary : weh baru ngeh..jarang akses je..ne baru mau uda giatin lagi…bukan2..udah lewat..
    @rojak pake Z : iya..iya..mangap inyong khilap..:D

  6. ayo ayo mana tulisan barunyaaa

  7. heheh…iyoe jarang nulis…tulisan ku ORASI og..ora ono isi..
    sek ntar tak posting lagi wees…:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s