Intans Birthday_Kesurupan_i luv it


Semalem keknya bakalan jadi pengalaman paling berkesan (setidaknya buat aku) selama menapakkan kaki ke kampung yang katanya dan ngaku2nya kampung inggris. Camp kita (able n final camp_red) dalam satu lingkungan kebagi menjadi 3 rumah..camp depan dan belakang adalah camp cowok..sedangkan camp tengah tuw camp cewek. Planing acaranya tuw ngerjain anak camp (intan_red) cuz dia ultah pada waktu itu.pengennya bikin drama kecil yang kelak bakal dia kenang sampe ubanan tu rambutnya..tapi scenario yang tidak jelas menghasilkan aktor yg gak jelas juga..

Sebenernya bakal mo dibikin 2 drama pas malem itu, pertama fud2 (ne nama orang bukan species) bakalan kesurupan trus ngamuk2 sampe ngancurin camp, gigitin meja, lari telanjang cmn pake celana dalam..(bisa bayangin gak sih kalian..mending gak usah de) trus drama yang ke dua aku bakalan ribut ma ketua camp depan (aziz _red), pokoknya niatnya bakalan bikin sekacau mungkin. Tapi..ya tapi..tiba2 lampu padam dan pas liat kordinasi fud2 kok gak jelas..trus scenario aku ma aziz juga gak kunjung ada kepastian.yelah.yelah inisiatip ndiri, pas kondisi lampu mati (keknya mendukung bgt) duduk sendiri di pojokan camp sambil sedikit nutup muka dan goyang2, pertama ibnu ngecekin aku, dia ngira aku becanda (padahal iya) dia masih cuek,.ya aku juga cuek, berusaha tetep bertahan ma niat semula, pura2 kesurupan, sapaan ke2 ibnu mulai curiga dia kira aku kesurupan bener..mulai de ngeluarin suara2 gak jelas..yang klo di denger baek-baek..kek orang nahan beol yang gak kunjung tiba..makin keras dan makin keras..ibnu dah mulai panic..ibnu berusaha sok2an kek ustadz-ustadz di tipi tipi yang kayang lompat2 brusaha ngeluarin makhluk halus yang masuk..(biar lebih seru pikirku) mulai aku tereak sekenceng2nya pas tepat dimuka ibnu ma anak2 yang laen yang dengan khidmat menyaksikan dari belakang…keknya reflek dia (ibnu_red) bls treakanku, cuman langsung kabur setelah dia bls treakanku, anak2 yang tadi dibelakang ibnu udah ngacir ntah pada kmana..yeah..lets de party started..mulai gempar satu camp..termasuk camp tetangga pula..aziz yang paling heboh ndiri..treak2..”favre kerasukan..favre kerasukan” lan lord udah keluar lari manggil pak RT…sempet pas kondisi kerasukan tuw (pura-pura_red) denger ada yang treak2 “panggil pak RT..panggil pak RT)..dalam hati sempet mikir..waduh bisa gawat neh, masak baru tinggal 2 bln udah exist ngerjain pak RT..gak enak juga neh eksistensiku ngalahin land lord able camp….dah lah aku akhiri sementara, ntar pas acara ultah intan, kumat lagi..walau aku jelas bgt ngerti resiko yang bakal aku adepin..kepalang tanggung lah…saatnya ke TKP..2nd floor

Aku masih berpura2 sok2 bingung gitu (yah walu katanya udah ada beberapa anak yang tau apa yang bakalan terjadi.sok2 nyante naek ke 2nd floor..acara dimulai dengan mempersilahkan intan buat presentasi sesuatu kedepan..kebetulan..ne lampu betah bgt matinya….seperti kejadian di camp depan…mulai ngeluarin suara ngedent..crit..pret..pprepet..(gak sampe kluar ampas tapi)..sudah lah kluarin semua wajah serem..padahal kalo gak dikeluarin juga udah serem..senyum aja, aku wes marai bocah cilik nangis lhoo..hahha…buat sekedar info di TKP yang tau pasti aku cmn pura2 cmn ibnu,fud2, agil,aziz,evan..laennya gak…mulai deh pada megangin aku..kebayang gak sih..anak kecil aja klo kerasukan tenaganya bisa under control , gmn klo aku yang kerasukan..bisa digeser mungkin able camp..Mr bojan dia mulai ngijek jempol kakiku..gak peduli..langsung aku tunjuk-tunjuk sambil aku treakin..hahhaa..langsung mundur dia euy…jangan sampe deh dirimu aku telen posisi melintang…makin gak control semua dah panic..ce-ce dah mulai baca2..ada yang di pojokan berdua dan njingkrung ketakutan, meja ruangan udah ditendang2..kakaineagung jadi kurban, cmn via ma suffi yang aku tunjuk gak begitu takut..laennya wes tak tunjuk2 lah..gak peduli..intan dah mulai nangis..ne badan juga dah mulai kerasa gak enak..cus terasa ada yang berusaha masuk ke dalam badan (serius neh) semuanya diakhir tepuk tangan dan ucapan selamat buat intan..

Ending dari ne acara :

  1. Suaraku jelas bgt habis, gak bisa buat ngomong sampe pagi
  2. Perang telur, perang lempar kue, lumpur, aer kopi..wes kacau kabeh

Setidaknya malam itu semua bisa bebas ngelepas tawanya…thx u guys..thx for thats fuckin’ nite..

Happy BirthDay Tanz…:D

Semalem keknya bakalan jadi pengalaman paling berkesan (setidaknya buat aku) selama menapakkan kaki ke kampung yang katanya dan ngaku2nya kampung inggris. Camp kita (able n final camp_red) dalam satu lingkungan kebagi menjadi 3 rumah..camp depan dan belakang adalah camp cowok..sedangkan camp tengah tuw camp cewek. Planing acaranya tuw ngerjain anak camp (intan_red) cuz dia ultah pada waktu itu.pengennya bikin drama kecil yang kelak bakal dia kenang sampe ubanan tu rambutnya..tapi scenario yang tidak jelas menghasilkan aktor yg gak jelas juga..

Sebenernya bakal mo dibikin 2 drama pas malem itu, pertama fud2 (ne nama orang bukan species) bakalan kesurupan trus ngamuk2 sampe ngancurin camp, gigitin meja, lari telanjang cmn pake celana dalam..(bisa bayangin gak sih kalian..mending gak usah de) trus drama yang ke dua aku bakalan ribut ma ketua camp depan (aziz _red), pokoknya niatnya bakalan bikin sekacau mungkin. Tapi..ya tapi..tiba2 lampu padam dan pas liat kordinasi fud2 kok gak jelas..trus scenario aku ma aziz juga gak kunjung ada kepastian.yelah.yelah inisiatip ndiri, pas kondisi lampu mati (keknya mendukung bgt) duduk sendiri di pojokan camp sambil sedikit nutup muka dan goyang2, pertama ibnu ngecekin aku, dia ngira aku becanda (padahal iya) dia masih cuek,.ya aku juga cuek, berusaha tetep bertahan ma niat semula, pura2 kesurupan, sapaan ke2 ibnu mulai curiga dia kira aku kesurupan bener..mulai de ngeluarin suara2 gak jelas..yang klo di denger baek-baek..kek orang nahan beol yang gak kunjung tiba..makin keras dan makin keras..ibnu dah mulai panic..ibnu berusaha sok2an kek ustadz-ustadz di tipi tipi yang kayang lompat2 brusaha ngeluarin makhluk halus yang masuk..(biar lebih seru pikirku) mulai aku tereak sekenceng2nya pas tepat dimuka ibnu ma anak2 yang laen yang dengan khidmat menyaksikan dari belakang…keknya reflek dia (ibnu_red) bls treakanku, cuman langsung kabur setelah dia bls treakanku, anak2 yang tadi dibelakang ibnu udah ngacir ntah pada kmana..yeah..lets de party started..mulai gempar satu camp..termasuk camp tetangga pula..aziz yang paling heboh ndiri..treak2..”favre kerasukan..favre kerasukan” lan lord udah keluar lari manggil pak RT…sempet pas kondisi kerasukan tuw (pura-pura_red) denger ada yang treak2 “panggil pak RT..panggil pak RT)..dalam hati sempet mikir..waduh bisa gawat neh, masak baru tinggal 2 bln udah exist ngerjain pak RT..gak enak juga neh eksistensiku ngalahin land lord able camp….dah lah aku akhiri sementara, ntar pas acara ultah intan, kumat lagi..walau aku jelas bgt ngerti resiko yang bakal aku adepin..kepalang tanggung lah…saatnya ke TKP..2nd floor

Aku masih berpura2 sok2 bingung gitu (yah walu katanya udah ada beberapa anak yang tau apa yang bakalan terjadi.sok2 nyante naek ke 2nd floor..acara dimulai dengan mempersilahkan intan buat presentasi sesuatu kedepan..kebetulan..ne lampu betah bgt matinya….seperti kejadian di camp depan…mulai ngeluarin suara ngedent..crit..pret..pprepet..(gak sampe kluar ampas tapi)..sudah lah kluarin semua wajah serem..padahal kalo gak dikeluarin juga udah serem..senyum aja, aku wes marai bocah cilik nangis lhoo..hahha…buat sekedar info di TKP yang tau pasti aku cmn pura2 cmn ibnu,fud2, agil,aziz,evan..laennya gak…mulai deh pada megangin aku..kebayang gak sih..anak kecil aja klo kerasukan tenaganya bisa under control , gmn klo aku yang kerasukan..bisa digeser mungkin able camp..Mr bojan dia mulai ngijek jempol kakiku..gak peduli..langsung aku tunjuk-tunjuk sambil aku treakin..hahhaa..langsung mundur dia euy…jangan sampe deh dirimu aku telen posisi melintang…makin gak control semua dah panic..ce-ce dah mulai baca2..ada yang di pojokan berdua dan njingkrung ketakutan, meja ruangan udah ditendang2..kakaineagung jadi kurban, cmn via ma suffi yang aku tunjuk gak begitu takut..laennya wes tak tunjuk2 lah..gak peduli..intan dah mulai nangis..ne badan juga dah mulai kerasa gak enak..cus terasa ada yang berusaha masuk ke dalam badan (serius neh) semuanya diakhir tepuk tangan dan ucapan selamat buat intan..

Ending dari ne acara :

  1. Suaraku jelas bgt habis, gak bisa buat ngomong sampe pagi
  2. Perang telur, perang lempar kue, lumpur, aer kopi..wes kacau kabeh
  3. Setidaknya malam itu semua bisa bebas ngelepas tawanya…thx u guys..thx for this fuckin’ nite..
14 thoughts on “Intans Birthday_Kesurupan_i luv it

  1. Ga kebayang nek Favre bener2 kesurupan….
    paling ngak kelakuane kaya yg dia tulis sendiri

    “bakalan kesurupan trus ngamuk2 sampe ngancurin camp, gigitin meja, lari telanjang cmn pake celana dalam..” hahahahaha

    jadi inget bisane nek acara ultah bocah kost gentan dulu…ultah acarane
    mung neng Burjo..nek ra kuat traktir wakakaaka

  2. wasem…gak sopan kamu.,hahah..iya ya yop..tapi itu kan cmn kebiasannya si fuckn’ majenang..haha

  3. wakakakaka…

    aq ra milu2 nek rada2 SARAK (sara,ras, ma antar kampung) ngene wakakakaka………piss2 wae ahh..

  4. wah..wah … awas ah jangan pura2 kesurupan nanti bnr2 d datengin loh.. hehehe.. ;p

  5. wah… wah… awas ah jgn sering pura2 kesurupan nanti d datengin loh..hehe

  6. #baqullangasan : gpp..dia gak bakal tahu kok..hehhee
    #icha : thx comin’ lagi ke BMBK..:D..kmaren udah ada korban..tapi camp ce..hihi…gak ikut2 lah

  7. wahahahaha,,,ws arep kesurupan tnan pow iku?!

    kopi’Ne man-eman iku nek di go perang,,opo kopi’Ne?! tubruk?!

  8. kopi nubruk..hahahha…kesurupan..setannya yg mikir…masuk ke aku..gak balik malah repot tuw jin..:P

  9. bang Favre pa kbar?????
    uda gk da kesurupan2 lg yow..
    ada Facebook gk??

  10. lha ini tersangkanya nongol..hahha
    kabar baek sist..gakkok..dah tobat..kembali kejalan yangbener..FB..ada..udah di add tuw..:Dthx yak dah maen kesini

  11. hehehe…

    korban owh,,bukan tersangka!!!

    yauL2 udah di add owh

  12. hahahaha…kenangan jaman jadul 😀 aq baru baca mpe bikin q ngakak sendiri.. hmmm kangen anak2 able muana…:(

  13. Husna : berasa lama bgt dibilang jadul..padahal masih terngiang lhoo

Leave a Reply

