Poker Poker….aneh kalian


Guys…lets me introduce to you, my friends, that make a noice in our room in bording house…this is it..Mr Heri, Mr Okky, and Mr Rozack

(Hahaha..cukup..cukup..baru 1 minggu di pare..gak sah sok – sokan English….)

Pada saat tulisan ini di buat..mereka..yak Mr Mr itu tadi..sedang melaksanakan tugas mereka sebagai siswa pare teladan….maen kartu poker dikamar (tapi gak judi kok, kata bang Oma..judi itu dilarang..) mengapa eh mengapa..karena judi itu terlihat kek orang dongok yang menghabiskan waktu berjam – jam di meja untuk mempertaruhkan segalanya, mungkin juga isteri2 mereka..tapi kita..tidak., kita anak baek2 aja kok, yang sedang mencari hiburan di saat mlm semakin larut..disaat pare jam 8 sudah teramat lengang.

Yang ngebuat aku mengangkat mereka kedalam tulisan aneh ini adalah..karena kelakuan mereka..mungkin juga kelakuan ku disaat sedang menggambarkan mereka tepat berada di depan muka – muka polos mereka kutulis mereka secara frontal dan membabi buta..(nek ra do trimo..hubungi lawyer_ku ae) gaplek.

Gini..gini….sengaja kulepas sedikit headset yang menempel di telinga ini..untuk mendengarkan suara2 asing nan tak sedap di dengar, apalagi untuk dikonsumsi balita yang sedang aktif – aktifnya berjalan dan berbicara..mereka semuanya menggunakan headset sendiri2..ngedengerin lagu masing2..

Mr Okky..dengan jumawa melepas baju, keknya ini jagoannya..treak – treak nyanyi lagu jepangnya..sambil senyum – senyum sendiri serasa di negeri jepang didaerah gunung kidul (emang ada?) ckckck..tetep cool sih walau baju sudah ditanggalkan karena terlalu sering kalah dalam pertarungan perjudian..its OK..tapi Q, Okky klo gi gak pake baju gitu bisa saingan ma patung kucing yang tangannya bisa gerak – gerak, sering lah kita liat di tempat orang cina..kek lambang keberuntungan gitu lah..gak tau deh..klo okky aku tawarin keorang china..mereka bakal manggil Okky apa.

And then..Mr Heri..keknya dari mereka bertiga..cmn ne anak yang menikmati headset dengan tenang dan bersahaja…tapi kok kliatanya dia sedang cheating dalam pejudian ini..haha..(whateva..aku cmn njelasin apa yg terjadi dikamar ini..
) sesekali Mr Heri ngeluarin kata2 kecewanya karena kartu yang didapat tak bagus..padahal setelah tak liat..masa bisa pegang poker 4 biji..J Queen King..hahaha..lanjutkan kawan

(crap okky curiga dengan kelakuan ku nulis aktivitas mereka..dan aku gak bisa tahan ketawa saat dia berekspresi curiga kearah muka ku..LOL)

Mr Rozack..sek..sek.. tak ngakak sek.. wakakakakakkakakaka.. LOL.. :ngguyukepingkelpingkelngasinjungkel:

Mr satu ini..biar aku gambarkan lebih dalam..ne anak demen ma lagu pop indo sampe terbawa suasana..kadang badan udah sampe condong kebelakang..terkadang condong kedepan dengan ekspresi wajah merem melek..merem melek..merem njuk ra melek – melek..nahan ekspresi nada tinggi..tenanglah nak..anggap kasur ini panggungmu sendiri, hahaha

Gak kebayang klo ekspresi mereka digabungkan, sehingga mereka punya skil komplit buat ekspresi, pas gi pake headset sambil maen poker..satu lagu jepang, satu lagu jawa, satu lagi lagu timur tengah..satu lagi (aku_red) dengerin lagu heboh india mania..kuch kuch hotahai..acha..acha…kira – kira seperti ini :

4 species tak mengenakan baju..treak – treak dengan badan saling condong kedepan kebelakang..dan mata merem melek merem melek semua karena ekspresi nada yang tak sampai…tapi tetep cheating poker no satu..dengan terkadang memposisikan diri jadi orang jaim tenang dan baek..karena mereka telah sadar..kalo aku sedang menulis tingkah laku mereka diam – diam..suasana udah kek dukun lagi gathering trus saling battle mantra gak jelas..semuanya di lafaskan secara fals dengan intonasi nada ¾ kres minor (mboh apo maksud te)

Thanks buat kalian yg tlah bersedia menjadi “bahan” untuk malam ini…:D

Nb : in relationship with bla..bla..bla….(damn..be patient dude..)

Advertisements

3 thoughts on “Poker Poker….aneh kalian

  1. main poker di FB ya yat ?

    okky itu sama ngak dgn si OQ kita hahahaha….

    yo jgn lupa posting cerita2 lucu ya >.<

  2. hahaha..kira2 gmn..cocok gak spesifikasinya ma keteranganku diatas..hahah

  3. Sapi………………

    rodo ra kolu ki moco wkwkwkwkwkwk >.>a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s