Lindongieee..Seleerakuuu


Yups benar, kata2 itu sekilas mirip kek iklan layanan perut di tipi – tipi, bahkan sempet jadi jingle manis buat propaganda politik di negeri kita tercinta. Tapi tidak buat aku, akhir2 ini namanya terdengar begitu menyakitkan, sampe ke ulu hati, sampe ke ujung WC.

Gimana nggak, 2 hari tersiksa makan mie terus, taun baru gak da warung yang buka, ntah mereka punya alibi apa, taun baru di pare pake tutup warung segala, lengkap sudah karena perut telah benar2 menyatakan perang dengan selera makan, mereka tak mau sejalan kembali dikarenakan “sesuatu“ hal yang sulit dijelaskan. Taun baru benar – benar hanya makan mie bungkus satu tok..sampe malam pun pas temen kosan ngajak makan (nasi bebek 16 rb..”modaro”) gak selera makan blas..tapi ada hikmah didalamnya, setidaknya gak nggrundel kek temen yang habis aja di pukul mentah – mentah ma nasi bebek..hahaha..kaget juga da menu mahal nan tidak enak (kata temen_red) di pare ini..padahal didaerah situ da menu bebek yang enak..harganya pun hanya 7rb, nasibmu lah kawan..trima saja, dengan senyum manis terkembang…

Gak juga perut dikasi makan, sampe akhirnya kantuk menghinggap pada saat larut blm tiba..sebelum terbangun kembali di telp kambing dengan ending yang kurang enak. Sembari menahan kantuk dengan harap dia kan bahagia..:D

Hari berikutnya, pagi2 kembali tuw mie keknya gak da puasnya buat nyekoin micin ke muncung yang sebenernya udah gak tahan kelaparan..jalan keluar kos..tetep aja tuw warung nasi blm pada buka juga..(asem dah pada gak butuh duit keknya orang – orang pare) balik lagi kekos, di kamar sebungkus lindongi udah menunggu, mengembangkan senyumnya lebar – lebar, sembari mengatakan..”eh dayat, whats up ketemu lagi..semoga loe gak bosen ma gue, gue gurih loch” (pabrikan suroboyo sok Jakarta…) terpaksa..perut dah gak mo kompromi..cukuplah terasa kenyang dengan sebungkus, sebelum akhirnya WC lah tujuan akhir dari semuanya…kriting..kriting wes

Sampe siang, selera juga blm bisa terpuaskan, selera ini masih dalam bayang2 menu makanan yang mungkin masih menjadi idola dikalangan mahasiswa (pantes mahasiwa saiki akeh sui luluse, kakean micin..kuliah kok sampe 6 thn, ckckckc)…hunting makanan..ALLOH HU AKBAR….akhirnya kutemukan rumah makan padang, akhirnya selera bisa di benahi kembali..saatnya perut dan selera makan berdamai, mengakhiri segala permusuhan, bersalam – salaman…terlampiaskan juga..Sebenernya SETANdar lah rasanya,,tapi cukuplah untuk memenuhi napsu ini..huft..home sweet home..mizz ya homie, mizz ya food…makaaaaan..finally..

endingnya..CRAP..lupa beli krupuk..tapi tak apalah..Alhamdulillah..thanks god for created some place with the name is “Warung Padang” aku yakin..sudah banyak dari kalian yang terpuaskan dengan menu ini..hehhee..i laf Padang so much..

Advertisements

8 thoughts on “Lindongieee..Seleerakuuu

  1. jadi inget masa2 kost dulu FAv…mie jalan keluar disaat kere dan dimasa kelaperan waktu malem..

    mik dodok aa’ haha

  2. haha..klo dijogja makan mie malah jadi boros..klo disini makan mie…jan bener2 jadi hemat..lha mie dimasak dewe..kmaren bis beli sekarton..mencret..mencret wes..lol

  3. hahaha…emang mie jalan alternatif pertama ma terjitu dikala lagi kepepet, kere, iseng.dll…namane juga “instan” bisa langsung dimakan…(nek gelem)
    bantuan korban bencana wae pasti pertama mie instan cos praktis
    iso dilepar dari atas, nek daerah yang susah dijangkau, cobo nek bantuane mie ayam, repot cah…
    ndadak nguncalke mie,kuah,saus,kecap,ayamme…ga kebayang repote hehehehe…sisan ae uncalke grobak karo bakule

  4. aq lee (baqullangasan) lali tulis nama…

  5. eh,..pantes..kmaren sempet curiga..kok kek bau2 mandau gitu..kakka

  6. walah saiki nick name mu baqul to tak kiro yokai

    btw fre….ternyata dari kemaren aku tuw buka nya blog mu yg di blogspot jadi tak kira tulisanmu berhenti di judul krupuk imut yang malang

    ternyata wes pindah WS to >.>a

  7. #zagyu : oky odu yo..lali..hehehe
    pantes..itu dah expired bgt..makane..up date dunk..hehe..
    ra koment sing poker koe..hahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s