Di rasa – rasa, lama2 Geli juga..


Bangun pagi gak kebayang ternyata kita wes neng pare..kampung yang katanya terkenal dengan kampung inggrisnya..setelah kelar mandi sedikit shock pas ada temen kos yang semalem belum sempet ketemu dan kenalan tiba2…

TS : are you the new commer…?

Me : (what da..sedikt rada mlongok) dan kemudian tersadar..oh..ya..im new commer

TS : where you came from

Me : (wee..kok nyolot batinku..uwes lee..aku newbie kiy) oh..ya..im from jogja..im hari’s friend mr hari is mr perol friends and i came here with mr perol..(tentunya gak selancar itu aku ngomongnya..plegak pleguk)

TS : Ngomong inggris makin menjadi2 kesetanan, sampe logat2nya dah di inggris – inggrisin bgt.

Me : eyyo…shut da fuck’n mouth..speak java please (tentunya dalam hati aja, gila apa..bisa dimusuhin sekampung)

me and TS : mengakhiri pembicaraan..

akhirnya aku masuk kamar..dari kamarku kedengeran TS sedang menerima tlp..dari ce nya keknya (saksi aku ma Sent)

TS : hi princess, why you calling me

(aku n sent : dancuk…bukan hal yg biasa bagi kita ngedengerin hal kek gini)

princess : (dunno da what she speak..gak denger dodol)

TS : piye kabare..aku kangen koe je..

(whahahah..aseline metu..medhok parah ..tapi inggris nya kok wes mayan yo dengan medok kek gitu, dan pembicaraan aneh itu pun muncul..

TS : kenapa aku gak bole menciummu…(glek..)

TS : aku sangan mencintaimu…

princess : lambemu su….(whahaha..ndobol ding)

TS : ijinkan aku menciummu..aku sangat mencintaimu..(dubrak…aku ma sentra cmn bisa ngakak ditahan gak jelas dari dalam kamar)

tampaknya diluar sana udah mulai tak terdengar..sudahlah..kita lanjutin bahas yang laen..hahhaa…tmn baru yang aaneeeh… serta percakapan yang terdengar asing dan menggelikan buat didengar di telingaku..(ngerti gak..pas aku nulis ne tulisaan..TS tiba – tiba ada di depanku ngobrol..njaluk panganan, njaluk ngombe -dokoh- ..tapi gak tau dianya..hehehe)..buat TS..peace yoo

TS (tersangka_red)

Ordinary Favre

8 thoughts on “Di rasa – rasa, lama2 Geli juga..

  1. ciakakakaka…. kok bisa jd sok2 ingglish gtu org2 nya yat tp seru yo lg nulis2 tentang org ne ehh tiba2 dia nya nongol pasti lgsung seeeeerr tuh rasanya hahahahaha….

  2. haha… dayat gila…

  3. #boby : hahaha..ya gitulah..sekarang tu anak gi pusing mo hengkang dari kos..cuz do embargo ma anak kos..haha
    #esa : waduh penghargaan baru buat aku..haha

  4. ra ga kamu bales bahasa tagalok sekalian yat…biar sama2 ga nyambung

    hi…im namyang from thailand hahaha (jadi inget guyonan anak kost hehe)

  5. whahahha..iya ne yop..jadi inget lagi..katanya kmu mo ke cepu…jadi?

  6. mboh yat tergantung ma bajet…kie lagi ngumpulin, cari dgn bantu2 neng toko masku…kue meh milu juga po?

  7. gak tau yop..planingnya..setelah dari pare..stay dijogja bentar..buat persiapan ke jkt..denger2..ada lowongan kerja di jepang tuw…careworker..ntar da pelatiahn di jkt 3bln..sebelum berangkat..
    gaji sampe 2000 US..makan ma asrama udah ditanggung negara..aku pengen coba..tapi aku urungkan

  8. wa bagus itu…kbar2 yo sapa tau ane milu..hehehe
    la ngopo urung…wes “gatel” meh rabbi po bwakakaka

Leave a Reply

