Jogja Panas, gara2 Lampu?


Woyoo..jogja makin panas saja..gak pagi, siang, malem,,sama aja..panase pool..gak heran kenapa banyak pecandu Fesbuk pada sibuk bikin status yang temanya gak jauh – jauh dari unsur-unsur panas, gerah, kringet, curhat colongan, bagi-bagi kepingan hidup yang gak penting di share mentah-mentah, crita panas, cabul (lho kok kabeh, sing 4 trakher gak termaksud denk)…aneh..apakah kebijakan light on buat motor disiang hari, telah mempengaruhi kadaan cuaca jogja ini semakin memburuk..bisa..bisa saja itu terjadi, tapi sangat konyol alias golog kalau ada yang percaya..nha..saatnya berpikir cerdas dan spektakuler yang dilandasi atas dasar keputus asaan..cari ruangan AC a.k.a ngadem..pas itu kepikir buat ngadem di warnet..berharap ada warnet yang kondisi panas kek gini..nyediain AC yg power pull untuk menggoyang badan agar sedikit berpeluh- peluh..(sek..sek..iki meh do dangdutan po piye tho) maksudnya ngadem seger sambil OL ngurusin berbagai kepentingan yang berhubungan dengan internet FB, DA, BMBK, ymail, kotak pensil (dan dari semua itu..jan blas gak ono sing mbois blas, jauh dari kata penting..haha)

Pas masuk warnet V**** jleb.beb..serasa kek masuk menyelinap dan menelusup ke gundukan slimut bahan nylon..wasem..panase pool..gak nyangka ada yang lebih panas dibandingin cuaca hari ini..sok pede aja masuk, berharap kondisi bakal berubah setelah termenung sejenak dipojokan..eh maksudnya duduk di bilik warnet dan AC bakal bekerja keras banting Freon demi kepuasan konsumen hingga klimaks puncak kesegaran..10 gak ngaruh tetep makin panas..tapi karenan dah terlanjur pantat nempel dikursi..wes lah..anggep mandi sauna hari ini..(ngertio aku nggowo kembang karo wangi2an..ben tambah greng nggo sauna dadakan).

Penderitaaan belum cukup sampe segitu…gak lama sejak dari keluh – mengeluh ku..tiba-tiba mendadak warnet digoyang oleh artis dangdut papan atas(dangdut meneh, sajake seng nulis doyan dangdut kiy)..bukan-bukan, kamsudku tuw warnet mendadak rame bgt berisik, anak2 masuk warnet, sumpah brisik pool, bayangin aja klo anak kecil gi rebutan makanan, jambak-jambakan, bengak – bengok sak kenane, maki-makian, ludah-ludahan..hohhoh..tidak..gak sampe segitu..brisik..gak tau dari mana tu species tiba2 memecah suasana warnet yg tenang nan damai plus hawa yang hangat ruam-ruam kuku..(kuku Buto tapi)..lari kesana kemari serasa gi pada dilapangan mbah.e (OP ne yo meneng ae, padahal yowes tak mesej)..arghhh..emosi wes gak ketulungan…pas mo berdiri buat nyekek tu anak satu-satu, trus dimasukin kekarung..eh ne tuyul tiba2 ngebut naek kursi warnet yang kebetulan ada rodanya, ngeloyor gitu aja di depanku…wolha sesat..ngidam pelet lele po ya mbok.e..dah gak control lagi, belingsatan kek kuda kepang makan beling..akhirnya kluar jurus maut plototan andalan (jangan kan anak2, ayam aja tak plototin langsung bisa betelor.hohoh)..hasilnya..plototan pertama..bales melotot coba..woh bocah jaman saiki, pas tak deketin mo tak cekek njuk mutilasi, lagi pada buabar kembali ke alamnya masing2..gak tahan ma keadaan yang mendere..sudahlah..aku kluar..cukup sauna-nya..mending pulang nyari kipas di adep ndirian sambil mangku es balok..huhuh..home fresh home…

Advertisements

4 thoughts on “Jogja Panas, gara2 Lampu?

  1. aku tau warnet kui
    langganan mu to!!

    eh pasang foto skalian kang! ben mantap jaya!

  2. uda..
    klo d bandung panas juga siy… tapi tetep masih dingin…hehehe ;p

  3. #icha : weee..ada icha…iya lah..bandung..jadi pengn maen kesana..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s