Makin Tua Makin Gila


Apa jadinya jika diri kita jadi penolong rumah tangga orang, atau mungkin setor dosa dengan dalih mau nolongin rumah tangga orang…Agak kaget juga saat customer datang ke meja kasir dan bertanya dengan diriku..”mas – mas tolong nulisin nomer Hp ini” sembari nyodorin Hpnya, disitu tertulis no luar negeri, setelah selesai nulis nomer, tuw bapak ngommong lagi (dengan ekspresi malu-malu isin) “mas, kalo udah ditulis, tolong dihapusin dong nomer-nomer tadi” (aku mulai berperasangka busuk ma ni bapak)..gak perlu ngelempar pertanyaan ke bapak ganjen apa yang sebenernya terjadi, si Bapak ganjen dengan bangganya nyeletuk sendiri “ini tad ce saya yang dari Taiwan telepon, takutnya nyampe purwokerto isteri saya tau”..hahahah..udah ada isteri tho, “mo nikah lagi pak?” tanyaku ma tu bapak ganjen..eh sibapak cuman senyum – senyum aneh gitu..gak lama bapak ganjen nyeplos lagi..(curhat colongan) “soalnya gini mas, sebelum berangkat tadi, isteri saya ngomel – ngomel, ketauan klo ce saya tadi tlp..” (mampus..untung gak dimutilasi, ditaruh dalam kardus, trus di tinggalin di Bis..gak lama trus bau busuk deh).. Berkali – kali tu bapak minta kepastian dari aku “udah bersih semua kan mas?”..aku njawab “ udah pak.. tapi gak tau deh kalo SMS nyah” dengan wajah memelas dan meminta pertolongan, tu bapak minta dibersihin sekalian inbox nya, cuz tuw bapak gak bisa ngapus pesan, phonebook, panggilan masuk, panggilan keluar..(gebleg..mo selingkuh kok gaptek..gak propesional bgt..haha). setelah berhasil cek SMS, diluar dugaan tuw SMS..HOT…HOT…HOT..sungguh tak dinyana..kek anak muda SMSan aja, mesra pool..sempat senyum-senyum dewe pas ngebacanya..hahaha..”ini dihapus jugatho pak?” tanyaku ma tuw bapak..dengan senyum setan mengembang tuw bapak jawab “iya”..kek gak da beban..

Gila emang gila..gak tua..gak muda..tekhnologi udah disalahgunakan..pantes poligami tanpa sepengetahuan isteri makin merajalela..pantes bisnis prostitusimakin ngejamur..ternyata fasilitas teknologi yang memadai, membuat orang makin “kreatip”..dasar DHEMIT (devil_red)..selesai bisnis antara aku ma bapak-bapak ganjen tadi berakhir…sibapak (tetep dengan senyum setan) pamit pulang cuz juragane dah kelar makan (bapak = driver)..sibapak bilang “maksi banget lho mas”..tak sauri..sama-sama pak..sukses ya pak..semoga langgeng..klo jadi nikah..jangan lupa saya..undang-undang..tu bapak ngeloyor pergi sambil cengengesan..hahhaa..memang dunia makin GILA…ampun Tuhan..jauhkanlah dari sikap-sikap seperti itu..amit2..

..Ordinary_FaVRe..

Advertisements

8 thoughts on “Makin Tua Makin Gila

  1. ini zaman edan…udah ga karu2an…dah cukup satu mau lebih…blom tenti juga “MAMPU” ma adil hehehehe…

    ya semoga saja yang cerita ga ikut terinfirasi mo niru kelakuan tersangka tadi….trus dimodifikasi dikit,taraaaaaa….trus jadilah formula selingkuh handal hahahahaha…..

    di eling2 yoo FAV..hahaha

  2. kampret kmu yop..mosok aku tega kayak gitu..ya gak lah..aku lebih propesional dong….hahahhaha..gak ding..naudzubillah

  3. pengumuman2 ternyata favre berencana menitu tersangka
    tapi meh carane bedo sitik
    lebih profesional katanya wakakakaka

  4. Ak doain bapak itu kembali kejalan yang benar…amin..

  5. yang ini satu aja kagak dapet2.. yg udah punya malah mau nambah!!!! pantesan masih bnyk org jomblo……..hahahahaha

  6. A?? : a kiy sopo yoo..haha..amin juga lah semoga..
    west3 : hahha..benul2…tapi kelak pasti ada kok..hah

  7. masy4w1….gebleeeeeggg……
    da jo tiru2 yo………

    • benar..ojo ditulru..atau minimal lebih pro dikit lah..biar gak malu2in jagat perselingkuhan..hehhe…
      (nisa kamila sapa ya)maksi udah dateng 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s