Dari Jakal with Kkn Unit 49 (The legend AKBP)


woyoooo….assalamu’alaikum…pagii dunia…eh malem ding….KKN..gak bakal ada habisnyah lagi2 bercerita tentang 12+1 tokoh penting didalamnya (berapa siy jumlah crew unit kita? dunno mls ngitung) beserta tokoh2 penting laenya diluar para karakter utama tadi…yang satu ini..waa..ini..tokoh teramat super kontroversial..heehhe…Mas LILIK…idenya si bos juga tuw buat manggil dia AKBP…di ambil dari predikat AKBP lilik purwanto..dunno lagi sapooo kuii…:D hehehe. sebenernya formasi unit 49 tuw dari awal kebentuk sejumlah (sek..sek..rada lupa ada berapa makhluk yaa) klo gak salah 12 makhluk termasuk diriku yang sudah masuk dalam jajaran yg dilindungi oleh pemerintah RI..(weeee..banyak yg seneng klo denger orang nyela dirinya ndiri) semuanya lancar2 aja dari mulai proses kopi darat pertama kali..sampe proses penerimaan anak2 kkn ke daerah…NHAAAAA(sedikit menekan) sekali lagi NHAAAA..pas ketemuan buat rapat ma asisten DPL(waktu itu dirumahnya neng isye), diriku sempat bertanya..”ni mas Budi (asisten Qta_red) kuk bawa temen”..pikirku “oh mungkin ini manusia yg bakal bantu2 ngejelasin cara kerja saat di kkn besok”…tau2 si mas budi ngenalin ke kita si mas2 yg bareng ma dia tadi klo ini temen baru kita di unit 49(lho kok dadakan gini)..dan Kita Tampilnya Peserta Terakhir Dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia (mode Mc : On) ..Maaasssss LILIK….dengan senyum khasnya yang maut..bahkan isye pun tak mampu buat menahannya..xixixixixi…memperkenalkan diri..jikalau bahwa mas lilik ini angkatan 98 dari FTI manajemen industri, cerita punya cerita ini beliau (cie ilah beliau) sempet cuti dikarenakan masalah keluarga..(turut prihatin mas) tapi gak tau juga siy..tu crita beneran ato mitos ato konon katanya:D

berlalu juga mlm perkenalan itu, pas pagi ketemuan piket di posko ma anak2..kebetulan aku ma isye boncengan …si mas lilik in dah brani jd stalker..isye jadi korban pertama..setelah diriku selanjuutnya..hweheheh..gak ding..kabarnya si neng ini jadi takut cuz sempet di teror ma mas-mas ini, (hallah neng, jngn dibawa serius..namanya juga suka:D) kita yang ada diposko sempet raa gak percaya, masa sih baru kenal, baru masuk unit, dah seberani itu..keknya nggak, cmn klo diliat gelagatnya, emang si  mas ini ada rasa..(hayoo mas ngaku gak..hehehhe)..sudahlah kita lupakan cerita romantisme mereka :D..

sebenernya mas lilik ne orangnya baek (mungkin) kadang suka nyambung, kadang juga suka gak nyambung gitu ma kita2..mungkin karena ngerasa makhluk terakher yang masuk di jajaran unit 49, jadi suka maen ngikut-ngikut aja klo pas ada acara alias idem a.k.a manut, termasuk acara ngisi lembar kegiatan..eh tanpa babibu main idem aja, kan program kita beda2, terutama isye yang suka jadi korban contekan, heheheheh tau sendiri de alesannya:D alhasil pas kita kena sidak dan satu unit blas sama sekali gak ada yg diposko, gak tau juga kuk bisa gitu..akhernya satu unit ipanggil menghadap ke uii atas buat pertanggung jawaban, ban giliran mas lilik ini, si mas sidak nanya “lho kuk programnya bisa gini, kacau, masak dalam satu waktu bisa ngelakuin 2 pekerjaan sekaligus..?” whahahah..kena jugaaa…heheheh. mas lilik..mas lilik, tapi klo tak ada dirimu..mungkin tak ada pula kejadian2 lucu yg kadang ngebikin kita senyum, ngakak, sebel, kasian..lha piye meneh, klo keposko klo gak ada hendri yang jadi tukang ojek jan bener2 gak berangkat, minta jemput pula, foto program nebeng (bruntung bgt pas itu ada yg gi foto2, sisanke:D), giliran mo ngerjain program dia (ngecat lap badminton_red) anak2 malah pada kumpul ngeliatin aku ngerjain program di TK..hohohho..kasian, gak tega, tapi mo gmn…kuas minjem punya sibos, cat minta punya ku, yasudah berkeringatlah kau sendiri bang..peace..ash sudahlah..tak enak pula berceita terlalu panjang ma mas lilik, kita kan gak sempet begitu akrab…hehehe..tapi selamat de mas..akhernya dirimu selese KKN..

next….Mas KETHU Rizki..haks..haks..haks

Advertisements

4 thoughts on “Dari Jakal with Kkn Unit 49 (The legend AKBP)

  1. ciee ciee ciee kenangan indah pas KKN …
    potonya mana yaks ?

  2. hahhaha..potonya kejutan de pokona:D

  3. nostalgila eh nostalgia bersemiiiiiiii kem……bali…..

    tapi kok ga menyinggung peran tokoh si ehemmmm……hahaha

    tul….kurang abdol nek ra ono fotone

  4. woyoooo..ya sabar atu mas..semua dah ada aturane…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s