Dari Jakal with Kkn Unit 49 (Si Bos)


Lagi..masa2 itu menyeruak kedalam ingetanku..haduw…pengennya siy gak ada habisnya tiap inget ini..cmn keknya dah habis..yach..trima aja kenyataan itu…ngomongin masalah kkn tercinta ini..gak lepas dari sosok setengah kontroversial n manusia super kontroversial yupz siBoz ma AKBP lilik purwanto..huaks..siBOS yang gak pernah nongol pas jadwal dia piket..tapi kadang suka nongol klo lagi gak piketnya dia..ya mirip jalangkung lah..untung nya dikarenakan si bos dari awal udah kita anggap antara ada dan tiada..antara dunia nyata dan dunia lelembut, penghuni gunung sejati..huakakaka..ya teramat banyak ampunan yg dia peroleh dari unit..itupun masih dibalut rasa iba dan kasian karena udah bersedia dijadiin tumbal buat tidur pertama kali di posko..sendirian pula..tanpa kita2 tau..ketauannya pas hari minggu kita wajib posko..eh sibos tumben dah di posko..rajin bener..biasanya masih bertapa di gunung…hehehe…ternyata dia nginep posko…anehnya dia sempet curhat dengan bikin tulisan ..klo gak salah kek gini tulisane..”guys..kalian dimana..aku sendiri diposko..temani aku yang kesepian ini dums..”hakakakak..gak nyaka anak mapala banyak yg mellow..kekekek..satu lagi yng bikin kagum..dia pinter kaligrafi..saluut..saluut..oh iya..dulu pernah juga jadi tumbalnya aku ma adit,,klo gak salah ada saksi matanya gesh ma pak kethu..inget bgt pas kipas TK mampus…kita2 yang disuruh mbetulin, waktu itu hari jumat sekitar jam 9an..gmn niy..gak mungkin bgt klo aku yang naek ke atas buat ngebetulin tu kipas..apa kata dunia..ntar dikirain ada beruang madu bikin sarang di loteng TK, adit meneh…tapi dengan bangganya kami persembahkan..pahlawan..serta super hero anak2 Tk seluruh kuton cinta perdamaian dan juga cinta alam..Si BOS..beraksi naek loteng..buat cek setrum, kabel apa ada yang putus ato nggak…sempet takut juga klo salah2 ngalirin listrik pas posisi bos pegang kabel..cuz kita yang dibawahlah yang punya kuasa buat ngidupin listrik..kebayang gak klo tu mapala gosong kesetrum…paling kita cuekin aja..biar diatas sana sampe kkn selese..hahhaha..jahatnya..finally berhasil nyala juga tu kipa..bos turun dengan gagahnya kringetan..plus kotor sana sini..lepas baju pula..kakka..potoks..kelar sana jumatan lah..kek biasa..gesha jadi t4 penitipan Hp…untung tabiat lamanya gak kumat..curanpe.

….2be continued….next AKBP..

Advertisements

6 thoughts on “Dari Jakal with Kkn Unit 49 (Si Bos)

  1. untung anak2 unitku ga ad yang kayak gtu FAV

    smua kompak sampe sekarang….masih sering ngumpul pula..walaupun 4L (lo lagi lo lagi….) tap alhamdu4WI masih sering ngumpul nongkrong ma ke posko tercinta ….Mantap

    hidup KKN U 34-BT U 82

    Nb: yat besok unitku ad yang nikah arep milu ra, makan2 qta hahaha

  2. #baqullangasan : beruntungnya dirimu, tapi mo gmn juga..aku juga beruntung..setidaknya aku bertamabah teman makhluk2 kek mereka..hwehehee…ya..ya..ya…mungkin mereka sibuk mencari arah hidup meeka masing2..termasuk aku..musti baca peta kehidupan dulu..hehhe..

  3. Selamat TAHUN baru ISLam 1430H FAV
    semoga ditahun ini kita deberikan kesuksesan dalam segala hal, dikabulkan cita2, hidup bermanfaat dan penuh berkah tiap detiknya , menjadi manusia yang berguna bagi Agama, Keluarga, Bangsa dan Negara dalam lindungan ALLAH SWT amin….ya….robbal alaamin…..

    tidak lupa juga mari kita bersama-sama mengutuk serangan brutal ISRAEL sang ZIONIS yang telah menewaskan saudara2 kita dijalur Gaza Palestina 200an tewas ga bersalah…..
    smoga bangsa ISRAEL menerima HUkuman yang NYata dan Menyakitkan Dari ALLAH SWT….ALLAH HU AKBAR

  4. #baqullangasan : aaamiiiin..hehehhe…stubuh mas baqul..kkekekek
    hncurkan bush..lho kuk bush..israel zeonis jaaahaaaat…kekekekke

  5. Hahahahaha si bos gothik ntu kek mana kbrnya y??nama aj islami bgt,tp bgtu btatap muka dan dengkul fiuh..ampun dah g nyangka bgt..tp biar gmnpun pwujudan beliau d alam qt stdknya tlh memberi sumbangsih,,,berupa wkt kkn qt yg dperpanjang gr2 tu kaligrafi bt masjid g jadi2 hahahahaha

  6. kyaaa..megaa…setelah sekian lama ne blog tak terurus..kehadiran dirimu sebagai pengunjung yg berkoment..seungguh menyejukkan…dah jarang tulis mentulis..skripsii…tapi jd pengen tulis2an lagi ah..thx..bos kmana yaa..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s