BBM Turun, Indonesia Geger Pula


BBM a.k.a Premium turun 500 perak, padahal minyak dunia udah turun 50% lebih, tapi kok pemerintah cmn nurunin 500 perak,sapa yang salah…sekarang jakarta sampe kejadian premium langka..dimana-mana yang namanya premium mendadak jadi hilang..manusia…khususnya BANGSA indonesia TERCINTA berbondong2 mborong BBM. Lihatlah dunia..lagi2 banyak orang bodoh dibumi ini..apa coba maksudnyah…di itung2 penuhnya tangki motor 4-10 total cmn untung 5000, klo mobil ok lah lumayan..tapi kan gak harus kek gini kejadianya, sadar gak sih, perubahan itu tidak hanya hari ini saja…aneh…naek mborong..turun mborong…mbo ya biasa wae ngono lho…nyebeli tenan wong Indonesia kiy..aku juga warga Indonesia tapi sekali lagi…mbo ya biasa wae ngono lho…apa sih yang ada diotak kalian selain kebiasaan latah yang terus dipupuk…gak rasional banget..

Advertisements

3 thoughts on “BBM Turun, Indonesia Geger Pula

  1. Jumat, 5 Desember 2008 | 07:46 WIB kompas.com

    JAKARTA, JUMAT – Pemerintah segera mencoret premium dari daftar bahan bakar minyak bersubsidi. Ini dilakukan karena harga jual premium di dalam negeri Rp 5.500 per liter sudah setara dengan harga keekonomian. Dengan demikian, bahan bakar yang masih disubsidi adalah minyak solar, minyak tanah, dan elpiji dalam kemasan tiga kilogram.

    ^^

  2. comentar saya cuma satu klo masalah ini

    NO……COMENT…..

    masalahnya saya pengguna setia BBM hehehe dan aq pengguna motor bukanne pengguna sepeda pa lagi kuda hihihihihihi

    masih untung trun 500 perak ditengah krisis global
    dari pada balik lagi kyak krisis 97-98 apa Kata dunia

    tumben aq coment yang baek2 kli ini….hehehe

    yang penting POKUS (pokoke kudu sukses)deh….

    I Love Indonesia….huueek

  3. #ikan asin : iya aku juga baca tu di kompas…ternyata…itupun kabarnya masih ada kemungkinan turun lagi..hehhe..tak tunggu..njuk tak borong meneeeh..haks

    #bakullangasan: iya serius..bisa jadi takut ikut dihujat ma yg punya blog..wakakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s