Dari Jakal with Kkn Unit 49


Dinginnya malem ne ngepaksa aku buat berpikiran kembali di masa – masa indah (haa..iindah?, gak salah? ) kkn unit 49 dulu..diiringi suara gitar temen satu kos diluar sana…(sekilas kedeger kek suara gitar seorang yang nyaris putus asa menghadapi hidup..liat aja ntar lagi dia bunuh diri lompat kasur pake cancut pink doank..gak ngaruh bgt kan).haahh..kangen aku masa2 itu, gak nyangka salah satu folder di kompi bisa ngebuat pikiran jauh mundur kebelakang..ya itulah..foder ”KKN”, tapi ya itu dia…gak bisa kita ulang lagi masa2 itu..kenapa juga gitu kita milih kethunya rizky..asal cabut aja gitu…salah sendiri datang telat..jadi tumbal de..lagian juga pas rapat kebanyakan tunjuk sana tunjuk sini, alasan ini lah, skripsilah..itulah..kenyataanya..blm lulus juga kan skripsinya mpe sekarang, menyedihkan (sapa..sapa yang belum lulus?)..walhasil beneran..kita kacau gara2 tu makhluk, gak sepenuhnya juga sih, kok keknya seolah – olah hina bgt tu kethu, setidaknya kita punya temen yang bisa bikin kita ketawa – ketawa, apa lagi disaat dia punya NSP let’s dance 2gether, guyonan dia yang kadang garing2 “basah”, ampun deh…hahahahaha.

Keknya gak masuk akal bgt kita suruh turun ke desa2 yang klo mo jujur dalam hati ngapain coba, jauh – jauh, panas, hujan, polemic, 2 SKS, cmn dapet A pula, toh kita juga punya kehidupan bersosialisasi sendiri, sama aja toh, lagian sebagain besar mereka melihat kita (mahasiswa KKN) bagaikan lumbung duit yang bisa di cangkul kapan aja, untung kita gak sebodoh itu, lebih tepatnya ketololan yang terpaksa harus dijalani atas dasar sarat kelulusan, 230ribu buat setumpuk berkas gak jelas yang harus diisi tiap kegiatan, dan selembar kaus KKN mirip kek saringan tahu, gak pernah kepake, udah tak kasiin tukang soto langganan, alasan yang lebih tepat karena kekecilan, gak lucukan ntar jadi kek hulk pas berubah, bukannya ijo gagah perkasa tamapan nan rupawan, tapi ijo jijik.hush najis.

Masih inget banget yang namanya JARKOM…dibilang efektif..ya efektif..tapi sering – seringnya sih gak konsisten..emang bener sih jarkomnya lancar mpe terminal terakhir, bahkan klo gak da pls dibela-belain minjem Hp orang laen, bahkan telpon kalo perlu (Sombooong)..cmn pas giliran ngejalanin apa yang dijarkomin..wee..do rateko..kepriben jee…Pernah pas waktu itu jarkom kalo bakalan ada rapat pertemuan LKMD (kalo gak salah, lupa)..apesnya diriku kebagian jaga piket mas ada acara warga malemnya..sengaja berangkat nelat cuz da kerjaan..hujan pula…sempet kepikiran buat bolos piket..eee dasarnya diriku manusia super teramat baek sekali..yauwes datang aja lah..ujan – ujan..tak pikir..”waduh aku telat..gak enak ma anak – anak” mpe posko..weks..blm ada orang sama sekali??? Jam berapa ini..jam 5 lebih..yauwes mikir positip aja mungkin telat…beneran mpe magrib gak da yang datang piket..pas waktu acara rapat mo mulai datang Mega ma Mell..slameet..tapi tak pikir2..mesakno juga tu betina..wedokan maksudte pulang mlm2..pas mereka pamit bis kelar bagi makanan ma minuman…yaudah tak iyain aja…(terlalu kalian..hiks3..tapi iklas kuk ga..mell) bagus bener kerjaan unit ne…dalem hati mikir “sedang apa mereka disana hujan2 ke gini? Sedang tidur dengan kasur ma slimut tebalkah, gi makan yang anget2 kah..po lagi becandaan ma temen – temen kalian satu kos”..yach sudah lah (tabahkan hatimu nak)..nasi sudah menjadi Magelangan (makanan lagi) rapat juga akhirnya ma bapak2 kuton yang saya CINTAKAN..huhuhuhu..balik jam 11 mlm lebih…hikmah dari semua ini….

Pak dukuh : mas dayat..itu makanannya dibawa aja..masih banyak..ntar buat temen2 kos

Diriku : waduh pa’..dengan senang hati…hehehhe…(sempet niat bawa ceret isi teh anget masih banyak, tapi berat)

Gila…sebuah pertemanan impas keknya ma makanan seplastik gede…mpe kos…tu makan tak kasi nama gesha, ozee, anggi, adit, Charlie….hergrrrrrr…HancurKaaan semuaaanyaa..hohhoooo..kesurupan hantu lemper.

To be Continue……

Advertisements

13 thoughts on “Dari Jakal with Kkn Unit 49

  1. hahahahahahaha
    inget aja masa2 “itu”
    hayo pas kwi aq malah ribut karo kangmasku gr2ne aq pinjem hpmu buat sms eh dya dah jauh2 jemput seko UPN aq na dah minggit duluan dianter ma situ mpe blok o

    cen pikete sopo to kae?????
    mbeltut tenan
    hahahahahaha
    tp lucu-lucu gmn geto
    sek jelas lucu2 njelei
    hahahahahahaha

    kapan kkn lage???APAAAAAAAAAAA??!!!!!!!!!!!!!

    GAG MAO LAGI

  2. iya..iya..inget aku..untung gak dicegat..hohohoh..bisa berabe
    ditunggu sharingnya crita yang laen..mg ne media..bisa ngejaga silaturahmi unit QT..hiks3.

  3. kayak e aq kenal karo sing nggitar kuwi…trus nganggo cancut pink..
    mesti wonge bagus tenan, ngganteng trus pinter bocaeh…

  4. KKN yo ngono kuwi mas dayat, ra penak blas…
    nek pengen penak kuwi TUNGKLING wae….
    salam tungkling..

  5. buat pengguna user admin yang tak bertanggung jawab…terutama 2 paling akhir..sesat kalian..inisial bgs n yp..sesat lagi..

    #bgs : tungklang..tungkling..digilmu..
    #yp : apa iya mas..ah mas suka menebak2..kwakakakaka pissz..

  6. Wah ak jg prnh ngalamin kyk gt.,
    Ak msh ingt pas hr sabtu sore.,masak yg dtng cm ak.,yg ank2 kdokteran pd ga ad.,hiks..
    Ywdh ak kabur aj pas adzan magrib berkumandang..,
    Btw,jahat bngt c.,masak ak,gezh,dkk diibaratkan makanan..,

  7. Tp keren2 critany.,gila daya ingtny tajem bngt.,(silet kalee).
    Jd ingt masa2 KKN.,suka-duka-pahit qta lalui bersama.,
    Hidup unit 49..!!!! :p

  8. #pinginpintar :finally…nongol juga…wayo..hoo kae cah kedokteran..mega kiy ce,,:D
    HIDUUP>>.dah mati ndes…tinggal ampase…yach…sukses aja buwat kalian semua…

  9. wwwweeeee ngomong opo toh…
    aq ra dong….mung dong mslh pangananNe….
    heee…hee…blom ckp umur…

  10. @iichi : hoo..besuk juga bakalan ngerti..setidaknya ini gambaran kasar aja..hehhe..nek panganan cepet ya nangkepnyah..podo no..hahhaa

  11. lah kkn males komen kie masa2 yg tidak menyenangkan bagi ku ^^

  12. wakakaka…demikian pemirsa..beberapa dari sekian banyak korban KKn….wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s