Pesawat kacang Delay…


Keberangkatan kali ini bener – bener gak nyenengin banget, pesawat delay terus, dari jogja yang seharusnya berangkat jam 3 sore, akhernya baru berangkat jam 7 malem, sampenya di Jakarta delay lagi sampe jam 11 mlm baru berangkat ke padang, itupun waktu dijogja sempet sok-sok an gak ambil delay servis, sebenernya lumayan, pas aku amatin dari jauh,,(konon orang klo udah laper, indra penciuman, dan pengelihatan bisa meningkat lebih dari 25%, percaya gak?? mendingan nggak de) keknya menunya indomie goreng ma nugget, asem naluri indonesiaku memanggil – manggil buat segala hal yang berbau gratisan, cuman adekku tak suruh ambil gak mau, (dah tak ada lagi seorang kakak berkuasa atas adeknya sendiri, lebih tepatnya dibodohi..hiks3).terpaksa ndomblong ngampet ngeleh (bengong nahan laper) ngeliatin orang makan mie ma nugget, ada yang makan secara membabi buta, seakan_akan dia dendam atas delay yang ngenimpa dirinya, lalu emosi ditumpahkan ke indomie goreng yang gak ngerti permasalahan yang sesungguhnya, ada yang makan jaim_jaiman, ada yang makan sok sopan, kek di restoran mahal..yaelah makan indomie goreng ma nugget ae, lagaknya ampun, tempat aa’ burjo aku ma anak kos biasa buang_buang duit untuk makanan yang gak ada gizinya selain kenyang, yaa biasa2 aja tuw, mo angkat2 kaki, mo maki – maki si aa’ jurig, sah2 aja, padahal menu kita sama, ada juga adek kakak berebut nuggat punya ibunya, sebegitu nikmatnyakah makanan gratisan di bandara ckckckck..(padahal ..hati kecil ini berteriak..mauuuu)

Pas delay servis di Jakarta karena delay pesawat “singa udara” ke padang, gak mau mengulangi kebodohan gratisan untuk kedua kalinya, langsung dengan sigap dan tangkas, setangkas Andi Lau pamer pedang di depan Bibi lung..set..set..set…2 nasi kotak sudah ditangan..hekkekekekek…pas dibuka isinya..jeng..jeng..jeng..jeeng..segenggam nasi putih, 2 nugget acakadut, dan kuah seadanya…wedhus…kek gini cuman mampu bikin geli – geli perut..tak kirain isinya nasi double, ayam panggang utuh, dan jus buah..hehehhe..mau tu delay terus tiap berangkat, finnaly nyampe juga dipadang jam 00.30.wuzz..yang kepikir sekarang gimana nikmatnya tidur di kasur ngelepas pegel – pegel seharian gara – gara pesawat, dah tau singa gak bisa terbang..masih pula di pake buat namain pesawat..bodoh..lagi_lagi karena alesan murah, makane tak pake buat pulang kampung. tapii..keknya klo mampir sejenak di warung makan..maknyus juga niy pemirsa..tiap kali ngelewatin rumah makan, seolah – olah tu warung melambai – lambai dan berkata “mari mampir”..hiks3..lapeer.jam nunjukin jam 3 subuh. Sejak pagi baru nasi aneh di bandara, ma Nu GreenTea yang terasa kek minuman mahal (ya iayalah Nu Green tea dibandara hargane 18.000) buat beli di mina swalayan, bisa minum Nu Green tea mpe muntah_muntah.

Advertisements

One thought on “Pesawat kacang Delay…

  1. Pingback: MLM ? (Multi Lebay Marketing) « BanyakMinumBikinKembung (BMBK)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s