Biduran oh biduran, siapa gerangan dirimu


Untuk kali keduanya rasa ini muncul lagi, bahkan lebih parah dan sadis. Sebenernya sore itu (sabtu,12.07.2008 ) kek biasanya..basket sampe klojotan puas banget habis ngeblock 2 orang tanpa ampun, munthab (manthab maksudnya) pokonya. Menjelang adzan magrib prasaan badan ne mulai gak enak, gatel – gatel, penyakit musuh terbesarku..BIDURAN..semacam alergi, trus gatel – gatel seluruh badan, bentol – bentol kek habis diserang 1 pleton nyamuk dengan atribut dan senjata lengkap. Sebenernya biduran dah hal biasa dalam sejarah riwayat kehidupanku, hanya saja untuk ke2 kalinya bisa bikin badan tumbang tanpa ampun..

Sampe rumah dah gak bisa ngapa – ngapain, ngangkang diatas sofa, dan dengan jumawanya maen perintah sana – sini kek juragan Lombok, “dewi (adekku) masakin aer panas trus siramin ke uda” (gak ding) rencana mo mandi pake aer anget, trus ‘decky (adekku juga, emang enak punya adek banyak, bisa disuruh – suruh..tapi ya itu, kamu harus tersiksa dulu baru bisa prentah2) siapin celana, baju, ma cancut..mo gimana lagi, gak bisa jalan sama sekali, masa iya panggil babe.., “be..mandiin aku doonk..he3.malu ah ma aisyah”hohoho

Badan bener – bener lemes, tangan kanan udah mati rasa, kaki dah kek gak ada tulang, tinggal daging ma lemak (ada yang seneng kae), mata kunang – kunang gak karuan, napas sesak pula, manggil decky nyuruh anterin ke kamar dewi, serasa seluruh isi bumi dah bener – bener benci dan tumpah semuanya kekepala, parah..sumpah parah banget tiba – tiba kepala blank..pingsan (bisa pingsan juga tho aku) pas diatas kasur dewi (untung lagi gak ada aisyah, udah dulu mo dimasukin ke mulut kuda nil, sekang ditimpa kuda nil_nya pula) badan segini gede, sangar, tumbang diatas kasur dewi yang motifnya strawberry pula, gak matching bgt tho, tapi empuk banget untungnya..setengah sadar juga klo ternyata babe dah ngelapin badan yang kringetan bis basket (bau amis kek tukang – tukang ikan di pasar, masih di pipisin aisyah pula) pake aer anget..duh lama gak maen peluk – peluk babe kek gini..sumpah..I LUV U

Sempet terlintas keknya ni hari “terakhirku” hiks3…terlintas semua orang yang aku sayangin, bunda, “jelek”, keluarga ku, unit 49, temen2 satu kos, sapi, riri, adekku..luv u’ll. Rencana mo ninggalin surat wasiat/warisan, tapi apa yang bisa aku warisin, gak lucu banget kan :

“decky, kau bole ambil semua kaus2 uda, termasuk kaus favorit uda yang dah sobek –sobek” ora sudi juga keknya dia

“dewi, dewi bole ambil motor yang selama ini uda bawa wira – wiri tanpa perasaan ( wee itu kan emang motor dewi, uda kan cuman minjem”heheh..maap ya wii

“jelek, uda kangen..hiks3” (keknya ini bukan warisan, cmn perasaan konyol penulis aja)

“Cah2 kos, tolong dibagi secara adil semua hardware komputerku yang udah cupu 5th gak di upgrade, oia ikan di aquariumku juga bole kalian bagi2” sekedar saran..tu ikan paling enak di goreng..renyah kemripik.heheh

Ya kan..gak bgt tho warisan klo kek gitu ceritanya..

Mencoba buat terlelap, cmn bayang – baying penyakit angin duduk ngehantuin, bayangin aja cukup 10 – 20 menit ni penyakit bisa bikin orang tidur selama – lamanya, dan Innalillahi wa innailaihi rajiun..wassalam. Setelah iseng mc jelek, coba untuk istirahat dengan sayup – sayup kedengeran di luar lagi ada pengajian…hiks3..mizz u..wass

Advertisements

14 thoughts on “Biduran oh biduran, siapa gerangan dirimu

  1. ya udah aku minta hardisknya ma monitornya… mousenya juga gak apa2 ^^

  2. bisa..bisa…sayangnya..aku sekarang dah sehat ndre..hhahah…mg depan oii..btw…mg ne motordah diminta lagi ma adekku..pake psang muka elas pula..tau kan..aku gak kuat mamuka yangmelas2..temasuk kmu..hahaha..tus kekampus pake apa ne..hiks3

  3. lha kamu ngebiz,aku naek motor aja :p

  4. ngomong opo to iki ^^

  5. ngomongin masalah cwok – -‘

  6. bisa biduran juga??
    selamat y pak…akhernya sakit juga,,,makanya jangan kebanyakan ngina orang,,hehe…
    ups,,maaf y da,,dah sembuh jg kan…
    btw “jelek” ne sapa ya??suiwit…he…

  7. # ikanasingoreng : lha kmu naek motor..aku ngebist..aku kngnen jogja..hiks3

    #telur asin : sapa ne..andre po..pokonya yg asin2 andre kabeh..hehhee

    #anggia : selamat datang blog aneh dan bodoh..yang dipercaya bisa menular setiap kali membacanya..huaks..
    btw sapa yg ngina..sejahat itukah aku..hehehe..iya biduran..penyakin maknyus..kyk mabuk..
    jelek?? ada de..kek gak tau aja..dosa lho..harap maklum “jelek” mash terlalu spesial di hati ne..

  8. cihui…….masih ada aja ne ma dya?????
    hahahhahhaha
    suit2 centil
    wah segede itu biduran tyus kayak apa ya wujudnya???
    wakakakakakakakaka

    makanya low ada gejala2 mao biduran tu minum bedak salicyl yang banyak

    btw Da aq dpt warisan apa????
    HP jg gpp kuk,,,hehehehehe

  9. apa nyah yg ma dia..hohohoo..tak apakan..klo mang suka..ktanya gak bole ditutup2in..hehhee..edan
    eh ga..bojomu anyar po..kwaakakaka..suit2 gatel…
    kmaren dah pake bedak doris..salicyl mah lewat ma doris…
    hp ku 1100..MAUU…

  10. masih ada tho yg brani ngeview yg ne?
    keknya kategori jelek musti tak tutup poyaa

  11. dikit bgt yg ada dw ny…sgtu gk brkesnnya kh dw…?!huw,pelt!! XP

  12. huw….!!mknya dw gk bc blog uda… :/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s