Minggu pagi..”tumpah”


Minggu, juni 09, 2008…

Pagi ne gak seperti biasanya dimana klo dah hari minggu, jam hibernasi bisa sampe siang, karena semalem dah telanjur janji ma anak2 basket mo kelapangan maen basket pagi2 (sebenernya niatnya cuci mata..padahal apa coba yang mo dicuci..gak da “pemandangan” seger, tapi 1_2 bole laah), beruntung semalem gak ada acara PS_an sampe malem, ato nembok sampe pagi. Sumpah rasane berat banget ninggalin kasur (eh gak ding, tidur di lantei depan tipi biasanya) ma bantal empuk dengan udara yang dingin2 maknyus, mau gak mau..tepaksa mata dijembrengin dari selepas sholat subuh..sampe jam 5.30 baru cabut kelapangan, uwedan..tenyata lapangan kalo hari gene rame bener ya, dah kek pasar tumpah, ada yang senam masal, ada yang lari2, ada yang sekedar jalan2 aja, ada yang pacaran, bahkan ada yang pake dandanan kek mo nge_mall aja, sumpah pengen banget rasanya duduk2 aja dipinggir lapangan sambil ngomentarin segala macem species yang lewat, fashion orang2 di saat pagi tiba.hahahhaa..tapi itu gak kesampean, keburu diajakin maen basket. Sampe pada akhernya ada segerombolan (ih kek penjahat aja), sekelompok (lah keknya gak pas), sekawanan (duh ini lagi kek tiiiiit), whateva lah, pokonya ibu2 dalam jumlah lumayan banyak..ndatengin kita sambil bilang mas_mas, nanti biasa pinjem lapangannya buat ibu2 latihan basket gak, “bujug buneng ne ibu gak salah pilih olah raga”..hehehe. ternyata itu para guru yang gi latihan buat pelajaran olah raga.

Kebayang gak siy gimana serunya klo ibu2 gi maen basket, dimana mereka gak ngerti aturan sama sekali, apa lagi maen, ada yang nyeletuk..

“duuh lagi pisan iki aku ngidak lapangan basket” (duh baru pertama kali ini aku nginjak lapangan basket)

Pas maen ada yang treak2 gak jelas gitu “ndi koncoku..ndi koncoku..” (mana temenku..mana temenku) tiap bisa masukin bola girang sendiri, tiap ada yang salah bawa bola ato langkah..ya tetep girang sendiri..dimana ada bola, disitu ibu2 numpuk kek lagi arisan ibu2 PKK, ada yang bawa bola dibawa lari gak dipantulin, ada pula yang sok2an ngajarin temennya, padahal dari samping lapangan kami denger itu juga salah, suaranya itu lho, kek bebek rebutan makanan..mewek terus..hahahaha..sumpah lucu tenan..hahahahhaha.(jadi kangen ma bundaku..hiks), setelah akhernya selese, dari kejauhan kami sempet denger ibu2 mulai kembali ke tabiat asalnya..NGERUMPI, sempet2nya coba..hahahahaha

The “Konyol” man…

Setelah semua ibu2 kembali ke habitatnya, tinggal kami ber_7 di lapangan, setelah semua makanan habis disikat (asemmik..7000 cuman dapet gorengan seuprit, aer beras kencur sekarang 4000) mulai ngobrol kesanan..kemari, hingga kahirnya ada yang ngomongin si “konyol”..sebut saja gitu…sumpah ni orang konyol beneran, ngomongnya suka ketinggian, yang pada akhernya salah sendiri. kalian yang cmn denger cerita ini, gak bakal percaya klo gak ketemu dan ngobrol langsung ma yang bersangkutan..berikut beberapa petikan pembicaraan yang terjadi dengan si “konyol” yang di alami langsung oleh beberapa nara sumber..

Konyol 1 (peninggi badan..)

Pernah suatu waktu si konyol pergi jalan ke ramai mall bersama tersangka 1, niat nya si konyol mo cari peninggi badan (zenith grow, kek di tipi_tipi)…

Pelayan : mo cari apa mas…?

Konyol : mba ada power segroth (di baca apa adanya dan penuh kelantangan)

Tersangka 1 : ngakak sambil menjauh dari TKP..kakakakakakakakk

Konyol 2 (metafisika…)

Bermula dari pembicaraan serius bareng anak2 basket yang pergi makan di warung bakmi, pada mulanya kita semua sempat terjadi pembicaraan serius..di mana tiba_tiba dengan nada serius dan situasi serius..

Konyol : menurut pandangan Metalfisika saya (sambil nunjukin gerakan tang metal)

Kami semua : hahahahahahaha..ngerti gak salahnya dimana..

Konyol : dengan sedikit mikir dan cari alesan..cmn prengas_prenges.

Konyol 3 (rekrut..)

Disaat sedang maen basket, dimana konyol juga ada disitu.. ada anak yang maen basket bagus..tiba_tiba

Konyol : wah apek tenan maenne..sesuk di ring_road wae..

Konyol 4 (jutaan..)

Aga lupa pada saat itu terjadi cerita apa..cmn intinya ada pembicaraan seputar duit senilai berapa juta..gak selang lama kemudian…

Konyol : eh sejuta ki nol_e piro (eh sejuta itu nol_nya ada berapa)..paraaah..

Konyol 5 (no mathematic..)

Terjadi di saat tersangka1 nganterin “konyol” ngedaftar ke sebuah universitas..dengan PD_nya konyol bertanya ma mba2 pendaftaran..

Konyol : mba jurusan yang gak ada itung2annya apa ya…

Tersangka1 : dengan malu2 menjauh dari TKP…hahahahahhaha..gebleg

Dan masih banyak lagi..o..i..a bahkan dia gak ngerti jam 23.15 itu jam berapa..sumpah..gak masuk akal..tapi ini bener2 ada..hahahah…tapi diluar itu, selama aku berkenalan ma dia..dia orangnya tetep asik, dan bisa bikin hiburan buat kita2.hahahahaa

Advertisements

8 thoughts on “Minggu pagi..”tumpah”

  1. eh…aq ska ma critaN the konyol man….itu asli orgN gitu….????
    kok bisa z…????tp Q plg ska ma yg power segroth….wkwkwkwkwk….

  2. 100% ada..dan berada disekitar kmu..ati2 aja…nular…akkakaka

  3. wakakakka…. sapa tuh orang kok isa se konyol itu 🙂
    aku suka crta pas dia nanya ” mbak jurusan yg ngak ada itung2an nya apa ya ? ” wahahaaha dodol ah tuh orang aneh2 aja. maseh aja ada org sekonyol itu didunia perlu di lindungi tuh biar bisa jd obat stress di dunia….

    “Dia” bukan anak UII mesti nya…. kalo iya mau dimana tarok nih muka wakakakaaka canda.

  4. #boby : bukan bob..dia anak pkan baru..lulusan FTi inf..kakakka.gak ding bcnda..ada bob..sumpah..ntar tak kenalin klo kmu ke rumahku..hehhee.bis balik dari padang..da crita baru..keep read yaa..wass

    • hahhaa..ada orang asing juga akhernya..maksii..maksii..kapan2 aku berkunjung…ne dikejar tarif warnet..hehehe

  5. busuk,,ra tau update..remuk..

  6. atasku..sapo kiy..hahha..maap..maap…setelah skripsi dilanjut..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s