Neng Nong bengong. My hero is TOGE (tokolan_red)


Siang ntu panas bgt, sampe dimintain tolong (lebih tepatnya di jongosin ma adekku ndiri, tapi ikhlas kuk) buat bli bakso, tapi dia tiba2 sms..”eh soto aja dink da”, duh penyakit ngalamat gak enak nee..yaudah langsung cabut ke tempat soto langganan dulu waktu masih jadian ma “sapi” (mantan) jadi inget masa lalu..hiks3., tempetnya tu enak bgt..ditengah sawah, angine buanter bgt..maknyus..mak legender dah ah klo kata pak bondan wisata kuliner..heheh..pas nyampe..wee..ada anak2 basket yuniorku ce semua, tengok sebelahnya lagi..”we ada temn sma ku yang dulu gak tlalu deket2 bgt tapi kenal lah..”..duh mo nyamperin yang mana ne…

..dah lah pesen soto dulu..

“bune (biasa panggilan akrab) soto satu bungkus ya buu”..ibunya senyum2 sambil jawab..tapi mie nya habise mas, pikirku (lah mie nya ntar diusahain beli di warung bakso bisa), “yaudah gpp bune”..balik badan clingak – clinguk mo duduk mana ne..dah lah duduk diatas motor aja yang tengah2 diantara 2 jenis ce, panas2 dikit..tlanjur dah item gpp lah..hehe.sembari ngobrol basa basi ma temen sma yang kemungkinan dah kelewat basi dan dapat dipastikan 100% garing banget..mulai nanya2 seputar ini lah..itu lah..jawabnya pun sekenanya..takut ntar dia balik nanya “dah lulus? kerja dmn?” bisa mampus wes aku mending langsung lari ke sawah..nyungsep bareng2 kebo, maksudnyah biar orang lewat susah ngebedain mana yang kebo, mana yang orang beneran..(asem..sejak kapan aku nyela diri ndiri gini)…

dalam pikiranku (duh ngapain gitu cari2 gerakan yang bisa buat ngehindar dari pertemuan yang kaku ne..mo ikut bajak sawah keknya gak bgt de..blm da persiapan dari rumah soalnya. mo pura2 bantu2 bune..ntar malah jad kacau, bisa nabis2in sayuran buat dagangane bune.hahaha…mulai de jurus standar..pura2 ngutek2 Hp..

lah smsin mega aja..gak jelas gitu sms nya..hahahaha..parah

di dalem aku wes mulai ngeliat glagat jahat bune “tukang soto” sambil ngomong2 ma asistenyah..toge buat soto tadi dmn? “waduh..ngalamat gagal makan soto de ntar ma sist” tetep bersikap tenang..mungkin toge baru ditanem di sawah sebelah, jadi musti nunggu tumbuh dulu..gila. jadi makin sering clingukan kedalem..finally..

“mas togenya habisse mas” (batin aku “lah udah panas2, kejebak disituasi yang gak enak banget, eh ini togenya habis) pengen rasanya ngomong ma bune..”udah bu..kuah aja gpp kuk..klo gak dicampur daun2an belakang warung juga gpp..kan masih fresh tu petik langsung dari sawah..mang kambing..

wes lah..tanpa babibu..cabut langsung sembari pamit lah tentunya ma tu situasi..fiuh..lega juga ..gak nyangka situasi kek gitu..justru toge yang menyelamatkan diriku dari situasi yang gak enak bgt. dah lah, aku ambil keputusan, adekku dewi dibliin bakso aja lah…mana uda panaas, belum keramaas, gak ada mas – mas (mode cinta laura : on)……hahahahhaha

Ps : tu soto emang enak bgt, sumpah murah pula..btw, baru kali ini dapet inspirasi di warnet langsung tulis ditempat..ya maap klo agak brantakan.

Advertisements

13 thoughts on “Neng Nong bengong. My hero is TOGE (tokolan_red)

  1. hahahahahaha
    dapat salam dri kebo,,,
    kenapa gak sekalian aja da nongkrong di sawah sambil buang hajat!!
    sangat lucu sekali adventuremu da,,,
    ntar pasti ada di ps 4 neh,,,
    hahahahahaha

  2. salam balik..bilangin..klo siang2 gak sah panas2an napa..malem kan bisa..sekalian dugem.heheh (jadi inget kethu yg hobi dugem..hehe)
    gesh..ps 4 apaan? fauze kmana ya, gak pernah bkunjung tu anak..dasar DOGI.:D

  3. ya giyu lah klo mau jadi KK yang baek Kudu berkorban walaupun cuma beli soto

    kek nya si KK boleh juga tu berperan sebagai KeBo ne Ra Kambing cocok hehehehe…

    coba FAV_13 ikut kontes suara Kebo atawa Kambing dah pasti menang
    beneran Low…hehehee

  4. lho mank enak pa yah xoto nya … besok kalo ke tempatmu di ajak lho.
    ngomong” pgn liat mas favre kek foto ma kebo

  5. # kalah rupa : asem, klo aku poto ma kebo..ntar kmu jealous..hehehhe
    # bakul_langasan : masih inget yang treak2 “WOO..DAYAT KRUPUK 15?” lah ini dia orang nyah..hehehe

  6. mank bli soto dmnah…???

    ko dket ma sawah n kebo2 g jelas….????

    ntu mo bli makanan ato mo angon kebo…???

  7. katanya toge bisa buat orang subur ya????
    mang bener pa???

    tp setelah tw crita uda…….keknya bener bgtz…..

    uda suka soto+toge=uda subur

    btw ketemu cew aj mw nyebur ma kebo,,,,gmn low ketemu ma cow???apalagi ketemu ma kethu…..hehehehehehe
    (akhirnya kesebut juga tu si kethu)

  8. tuh warungnyaa warung pluss2 ya…????
    koq tmptnya dkt sawah,trus ngomongin toge lg….???

    Wah trnyata ga kusangka,ga kuduga favre….,???

  9. # nekoyasha : itu jalan antara bendungn wate…tengah2..maknyus lah…kpan2 tak kasih tau..bayar dewe2..hahha..bcnd
    #mega : bner itu..bisa langsung hamil..walau tanpa ayah..
    ngomong2 rumus soto+toge=uda subur..bnerbgt tuw..dapat rumus dari mana…
    #zee : akhirnya datang juga..welcome di blog aneh zee..iya itu warung plus2…plus culeg matamu..hahahahhaha

  10. ini coment isina hujatan mua yah?????????????

    sabar ya Da…..org sabar tu selain pantatna lebar

    lobang hidung juga bisa lebar
    haehahehahehahehahe

  11. walah mug na ja g jadi2…..
    y ga pa2 ding….soto ja….ato mie ayam bendungan…..hee…hee…maruk…

  12. pusiiiing bacanya………
    kebanyakan tulisannya….
    novel terkenal aj males bc….
    palagi ini..hehehehe

  13. #sist_meg : iya no masih sabar..saking sabarnya..dah lama bgt gak nulis..masih shock..ditunggu tulisannya minggu2 ne.

    # ichi : kuk tau mi ayam bendungn segala..waa..jadi inget masa lalu ma mantan..tu t4 paporit klo gi mo menjauh dari kejaran media masa..heheh..eh Bakso Granat juga enak lhoo..aseli..:D

    # indah : ya ginini..klo coment sambil tlp orang yang bikin tulisan..comentnya sekenanya..hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s