Disaat orang sedang tertidur..dan kita pun berbicara diluar kewajaran kita.


jumat, may 23,2008

Sebenernya niatan awal kita b3, mo nge_net di t4 biasa..apesnya tu warnet tutup mpe hari sabtu, akhernya diputusin pergi nongkrong ke angkringan tugu, dan terjadilah (guys sblmnya buat post ne kita gak kan bahas yang ngakak2) mulai dari pembahasan apa itu jodoh, cinta, dan segala permasalahan. Ada yang bilang jodoh itu di tangan Tuhan, trus gmn sikap kita apakah kita tetep harus ikhtiar/berusaha? Atau kita menunggu sebuat pertemuan itu? trus gimana kita berikhtiar, sedang pacaran itu gak ada dalam kamus agama, apakah jodoh itu datang begitu aja dalam bentuk pertemuan, karena emang jodoh itu gak semata2 tertuju kepada lawan jenis aja, bisa juga dengan temen2 yang dah ngisi hari2mu, trus gimana dengan orang yang nikah karena “kecelakaan”, gimana orang yang menikah terpaksa karena pemerkosaan, apakah mereka itu berjodoh? gak tau juga dee.Trus apa itu cinta? Blm ada jawaban pasti yang bisa ngejelasin apa itu cinta, dimana aku dengan salah satu tersangka temenku punya beda konsep, yang kita bingung knapa cinta itu ada, kenapa kita gak bisa menolaknya, dan gmn kita mo nyikapin cinta, menurutku ya emang cinta itu membuat segalanya indah dan bermakna, karena cinta merupakan anugerah dari Tuhan, karena dengan cinta kita bisa ngertiin orang laen, karena dengan cinta kita bisa care ma orang laen, karena cinta gak akan masuk ke orang yang keras hatinya.

Kembali lagi, apa itu cinta..apa hanya melulu dengan kata cinta. Sepakat dengan tersangka sebelumnya, klo kita lebih suka menyebutnya Sayang, makna itu menurut kita jauh lebih dalam dibandingkan cinta, diibaratkan cinta itu hanya bagian luar dari sayang, mungkin kita bisa cinta dengan pelacur (dan sejenisnya), tapi susah untuk sayang (soale mungkin sekali pake buang). Karena jika kamu bisa dapetin sayang, maka kamu bisa dapet bungkusnya yaitu cinta, jika kamu dapetin cinta, kamu belum tentu bisa ngedapetin isinya, yaitu sayang itu tadi. Trus kenapa gitu kita musti terpuruk karena cinta? keknya dah saatnya kita buka mata lebar2..gak penting bgt gitu lo kita musti jatuh karena kita gak bisa dapetin cinta, sadar gak siy lagu2 jaman sekarang, trus gimana acara2 TV bahkan layar lebar melulu masalah cinta, sama kekkita ngeliat ce/co cakep, secara kasaat mata mereka cmn ngeliatin wajah2 “cinta” itu, tapi kenapa kita gak mau untuk ngeliat lebih dalem “cinta”.secara gak sadar kita itu dah didikte, diajarin, diberi ilmu cinta “nih loh, cinta itu gini, gitu..bla..bla..bla”, padahal bukan kekgitu yang sebenernya, cinta tu bukan kek buku masakan,”jadi masukan ini, itu, rebus setengah mateng,tambahin cabe,tomat,brokoli, coklat, cicak mati, goreng sampe gosong..trus buang”he3. justru itu yang ngebuat kita semakin jatuh, terkadang akupun suka lemot menyadari hal2 kekgitu, cuz mereka tau gmn target market mereka, knapa kita gak bisa ngedengerin lagu / tayangan yang lebih bernuansa life must go on, masih ada kluarga, temen2,serta alam dan seisinya yang diciptakan buat kita nikmati, toh jodoh gak kan kemana, ditungguin aja pertemuan itu, kadang klo kita gak mencarinya, semuanya akan datang dengan segala keindahan dan kebaikannya.

Oh ya..ada satu pertanyaan lagi yang gak bisa kita jawab, tenteng konsep kecintaan kita kepada 4WI , kenapa kita gak bisa mengejar_Nya, seperti kita mengejar lawan jenis kita dulu ato sekarang, padahal klo kita mo jujur ma hati kita, dah seberapa besar siy pasangan kita memberikan segalanya untuk kita, banding kan ma segala kebaikan_Nya, duh jauh bgt, trus kenapa kita masih saja suka lupa kepada_Nya, sedang klo kita lagi faalin in lop kita bisa inget dia setiap saat, sadar gak, klo kita cmn inget 4WI disaat sholat dan susah saja, selebihnya kita sering lupa. Ya tho..padahal 4WI akan berjalan disaat kita merangkak menuju kepada_Nya, jika kita berjalan kepada_Nya, maka 4WI akan berlari kepada kita dan seterusnya, dan semuanya itu pasti.

Jadi kami sepakat “Makan Tu Cinta” …hehehehehehehe.puas dah ah

maksi buat tersangka 1&2 yang dah mo ngebahas hal aneh yang jarang kita omongin kek gini..hehehe..respect all

Advertisements

22 thoughts on “Disaat orang sedang tertidur..dan kita pun berbicara diluar kewajaran kita.

  1. makan tu cinta,,,
    ketemu ma DHEK FIRDASARI di alam mimpi sak ben dina,,,
    SMESSS!!!

  2. UH……….so sweet

    kekna uda lagi mabok ya??????
    apa lagi gila?????

    yang jelas mang cinta tu buat org jd gila…dan dah kebukti kan?gara2 bahas cinta, uda jadi nulis kata2 aneh gitu..

    tapi dari tulisan di atas sono yg bener2 msh gambarin sft asli uda ada jg kuk…masih DOYAN ma cicak mati

  3. baru kali ini Bloknya panjang lebar Kyo sepur….hehehe
    lagi kesambet jin angkringan tugu po?langsung bahas yg serius2 hehehe Piss..Fav13

    bener juga tu isinya sesuai dengan realita sekarng kek nya….

    tp tetep aj Ikhtiar terus…

    ikhtiar…..

    ikhtiar…..

    ikhtiar…..

    ikhtiar…..dan doa

    klo masi cinta ditolak Dukun bertindak hahaha (nek iki nekat Ma salah besar)

    sekian dan terima kasih hehehe….

    salam mandau

  4. cuz kek gmn dayat..sisi itu gak bisa di ilangin ato ditolak..yaini kek sisi mata uanag..ne sisi sebelahnya dari dayat…maksi, walo panjang..sukur2 masih da yang mo ngebaca..

  5. cie mas Favre tumben bahas yang rada berbobot :p …
    KP nya mas – – “

  6. oh iya lupa …

    ke angkringan tugu gak ngajak ngajak – -‘

    >_< ‘

    katanya pulaang

  7. kykynya krg lengkap ni posting.

  8. kalahrupa : hehehhehe..semuanyah dadakn mas..jadi ya maap
    pyro : lho kuk tau klo kurang lengkap.hehehe..iyae..mo nginget2 semua pusing..lagian klo ditulis semua..kpanjangan..aku cmn ngambil garis tengah aja..sukur2..bener2 tengah.heheh

  9. ya gpp. yg tau cukup kita aj.

  10. setubuh de ma broo..

  11. eh ama aku juga lho….!!!

  12. aku-kan juga ikut….!!!

  13. aku ngasih comment ini karena aku juga ikut.

  14. aku setuju soal kita musti lebih mencintai Alllah
    Tapi kayaknya kalau dilihat kamu kok agak skeptis ya soal melihat cinta_jangan-jangan kamu salah satu korbannya yang kemudian mengkambinghitamkan 5 kata tersebut…hehehe (just menebak aja)
    Hati2 bung bisa jadi bumerang lho…nah lho…
    Hidup gak hanya hitam putih kok… ada spektrum warna lain yang bisa kamu nikmati dan dan salah satu carannya adalah berkawan dengan cinta
    Soal percaya gak percaya itu terserah padamu
    Tetap semangat…Au Revoir

  15. #menik : ait muup..aku bukanne mo skeptis ma cinta (skeptis opo tho..he)..aku nulis lho..”cinta itu membuat segalanya indah dan bermakna, karena cinta merupakan anugerah dari Tuhan, karena dengan cinta kita bisa ngertiin orang laen, karena dengan cinta kita bisa care ma orang laen, karena cinta gak akan masuk ke orang yang keras hatinya”..cmn aku lebih seneng nyebutnya sayang..dengan bungkusnya baru cinta..hehehhe..jarang aku ngomong kek gini..
    hidup itu sebenernya disediain 4WI cmn hitam dan putih yaitu baik dan buruk..dan nikmatilah “putih” itu dengan caramu, tanpa harus mendekati sedikitpun ke hitam..hohohoho..walupun dilapangan akan sangat beda.

    klo dibilang korban..gak tuw..dari 3x aku jadian..baru tadi aku di tolak.huhuuu..jadi inget lagi…Kapal itu akhernya berhenti ka..dan kebthut itu akhernya keluar..hiks3..tapi gpp..life must go on..

    #yang laen :sori gi batle ma menik..hehhe..gak ding..

  16. eh yg pke nick “aku” tu siapa ya?

    moso dia ikut wkt kita ngbrol2 g jls gitu.

  17. wah gak pernak ngajak2 ni….hiks

  18. # pyro : iya tuw..gak tau, keknya dia masih malu2 tu ngakuin..hehehhe

    # volt : lah gak pernah ada dalam peredaran.ya mana kutau klo gak ajak2….maknya sering2 liat info”tai”ment..biar tau jadwal kita nge_tugu..hahah

  19. aku muncul kembali.
    yo wes yen aku ga diakuin pas ikut2 ngobrol2 g jls itu. mgkn aku salah forum. bye2…

  20. looks like somebody just upset with this forum.

  21. masyaallah… bejibun koment nya 0_0 tapi moga2 koment kyu di baca.

    pertama2 aku setubuh…..(salah ding setuju maksudku) dengan ide cinta itu cuma bungkus dari rasa sayang.

    kedua masalah cinta pada 4WI emang konsep yg dipaparkan kelihatan mudah dilakukan “cuma mengingat” tapi jgn lupa tembok yg menghalangin niat kita untuk mengingat itu yaitu : si Tante yang bernama NafSu dan si Om yang bernama Syaiton nirojim. nah kita mesti hancurin tembok itu dulu baru lah gampang untuk mengingat_Nya kapan pun dan dimana pun kita berada.

    ketiga jangan lah nongkrong sering2 di tugu tampa mengajak temen2 mu heheheehe

  22. #aku : dih ada yang ngambeg..iya2..salae nick nya asing..dexter kek opo kek..
    #pyro : dunnow..aku gak ikut2..kekkeke
    #boby : bobyyyyyyy..met datang di blog aneh dan bodoh, yang konon katanya (kek mak erot aja) bisa mnular setiap membacanyah..hehehe
    duh boby dah bawa2 om ma tantenya segale ke ne blog..keep read ya bob..thx..bisdari padang ne..ada tulisan baru..huaks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s