Thomas n Uber


Sabtu, May 17, 2008

Akhernya setelah demam badminton melanda negeri trercinta ini, gak da satu pialapun yang mampir di indonesia, tapi salut lah buat pemaen2 kita, terutama yang uber, buihh mantheb bener deh ah perjuangannyah, yang tim thomas keknya agak kurang maknyus dee, tapi tetep salut. Ada beberapa alesan knapa tim kita bisa kalah kek bgitu

  • Penontonya klewat brisik, jadi pemaen bingung mo nentuin pukulan
  • Si T.hidayat udah nikah, jadi stamina habis pada saat pertandingan dirumah bersama isterinya.hehehe
  • Tim cina sedang berkabung karena gempa, oleh karenanya mereka jadi semangat kek gitu (turut berduka cita untuk warga cina seluruhnya, yang sabar yaa)
  • Sby ikutan nonton langsung kelapangan, tragedy piala asia terualang (pas ditonton presiden..ee malah kalah) apes
  • Etc..

Setelah tim uber dipastikan kalah, lah pupus sudah harapan ntu..heheh..nyebarin sms gak penting..yang ternyata ada balesan konyol dari salah satu tersangka ni..hehehheh..

Aku : duh uber gak jadi diuber2, tumbang juga akhirnya, gara2 sby ni nonton, bawa sial,hehehe..piss dah ah pak Bambang.hehhe.pemaen tunggal ke 3 cakep yaa.huaks..hahahha..

Tersangka 1 : sapa? Firdasari? Mirip mantanmu po mas papre?

Aku : iya firdasari, gak mrip kuk, nyenengin aja ngeliatnyah..hehehe..orangnya biasa, cmn auranya kagak nahaan..hahahaha.

Tersangka 1 : oo..pantesan.. auranya mas papre? Gimana? Klo aku malah sama pemaen Thomas Simon Santoso. Cute n mukanya asik, gak ngebosenin. Cmn karena pemaen ke 5, jadi jarang maen deh.hehehe..idola baru

Aku : iya, ce yang cantik banyak, cmn auranya susah kliatan, ada yang biasa2 aja, cmn auranya suka kluar kuat bgt, nah ce yang kekbginian susah nemuinnya.hehehe..dah kaya dukun aja, baca2 aura orang..kakakaaka.

Tersangka 1 : oo.. gitu to mas papre. Iyaya, bener juga, ce juga kek gt kok, aku juga pengen jadi pacarnya Simon Santoso..hahahah..ngayal. besok aku telpon ya mas papre, ajarin bikin layouts FS.

Aku : hahaha…sayangnyah jauh ya gesh, coba klo deket, bisa PDKT de kita bareng2.hahaha, podo2 ngayal. Ya gpp bsk tlp aja, jam berapa? Secara hari minggu jam Hibernasi bole nambah.hehehe

Tersangka 1 : hahahah..iya bener, seru juga tuh, qt cari aja di FS, sapa tau ada idola qt mas papre. Gpp jauh, namanya juga ngefans, ntar sore aku telpon, tungguin aja jam 4an gitu dee.

Aku : oh iya..sebegononya ya, sapa tau mereka ngeliat perjuangan kita, terus klepek2, kakakaka..wee..jangan jam 4an, time 2 basket klo sore, ya besok sms dulu aja ya. Eh tau no As nya anggi tak?

Tersangka 1 : aku pagi mpe jam2an ada kursus, iya ntar aku sms dlu deh klo mw telp, mau ganti tema bosen. 085228077***

Aku : woke de ma sist, met mimpiin mas simon.hehehe..lupakan sejenak kekasihmu itu.kekekeke.nite.tite.wass

Tersangka 1 : hahahahahahaha..lucu2. besok aq cari ah simon santoso di FS, ntar aq carikan arianti firdasari juga. Bnerkan namanya mas papre? Met mlm juga, mimpiin mb firdasari juga.hahahaha

Aku : hahahahaha..dasar gelo pisan..dah ah, mimpi ktemu bneran, ditantangin maen badminton, repot ntar, bangun2 aku dah kurus.hehehe..

Buat tersangka, jangan bosen2 smsan gila ma aku, kakakakaka..piz da ah, oia ongkos servis layout dibayar via atm aja ya.heheheh..kapan mo nonton rame2 ne,payah ne 49, gak asik..huaks

Ps : ternyata tersangka kita ini juga menyimpan kekaguman ma pemaen tunggal ke lima pemaen cina, katanya mirip rezky adity (padahal aku gak ngeh bgt, sapa ntu rezky aditya, heheheh), oia satu lagi..tersangka kita juga berhasil ngedapetin FS nyah simon…perjuanganmu gak sia2 nak.kekekeke. tunggu aku dengan FS firdasari..mhuuhuhahahahaha.

Ne zee, jawaban atas coment mu..hahahaha

Anggi,gesha,mega, mellisa,mb tri,isye,kethu,Charlie,hendri,zee,adit,pak bos,AKBP all 49 memori..kemana aja kalian..dah sukses ya..huaks..

Advertisements

24 thoughts on “Thomas n Uber

  1. kalo aku suka ma yang pemain putri chinanya .. tak taunya dah milik nya Lin Dan T_T … harus latihan dulu neh jadi pemain No. 1 Dunia.

    mimpi yang jauh …..

  2. iya2..yang semangat..besok kita kalahkan lin dan..kapan perlu pake kekerasan..huahahaha..dek firda..dek firda.hahahaha..

  3. o,,iya pemaen cina yang tunggal pertama tu cakep,secara aku cewek tapi bisa nangkep deh mana cwe yang menurutku AURAnya itu dapet,,kata mas papre!iya sih punya lin dan tapi aku yang tunggal cina cowok aja deh,,tunggal ketiga mirip rezky aditya,,,aah,,AURAnya,,(kata mas papre!).

  4. iya, salut buat team uber, biar kalah tapi usahanya patut diacungin jempol….Cie yang lagi falling in love sama firda… (^_^)
    Buat Favre…terus berkarya, so far so good, don’t be afraid
    PS: boleh dunk minta diajari origami…

  5. wah jangan donk si lin dan kan cakep….huuuee….jangan….!!!
    pacarnya si xie xin feng yak..???
    eh, bukannya kalo penontonnya ngasih semangat terus kayak kmrn, jadiya semangat……???

  6. #yang ngaku rezky : iya hu uh..itu jyga cakep gesh..keknya kita2 dah haus kasih sayang ne.heheheh
    #menik : iya niy ka, gi fallin lop ma dek firda..huahahah
    #neko yasa : iya katanya pacarnya tungal putri pertama cina. hebat.ce nya no1 dunia, co nya juga..

  7. wkwkwk….lutcyu 2 kali…
    iya…ya, lin dan emang ganteng… btw kok aku jadi kepincut dia ya.. halah… mending si firdasari ya… yang menarik AURAnya apa AURATnya, kan dia pake rok yang belahannya ampe pinggang gt.. hehe, salam…
    sibuk apa aja ne papre? dah lama gak bersuo, mana ne anak 2 kali (bacanya anak-anak)..pada sibuk kabeh yo.. kipkon yah…

  8. #dunan : hahaha..akhernya berguna juga ne blog..seneng bgt aku klo 49 bisa kumpul semua kek gini( blm semua siy)..ih ternyata dunan..gak nyangka aku..tapi lin dan emang cakep kok.lho kok..hahhaahha.minta YM dun..

  9. eh mas dunan ngapain ikut2 tuh kamsudnya???
    dah bosen apa ma cewek kok doyan cowok??
    tapi bener juga tug mas dunan mas papre tuh jangan2 suka URATNYA eh AURATNYA dek firdasari,,
    hahahahahahahahahaaa,,,,,,,,,,,,,,,KONYOL!!!
    tapi mas papre patut dicurigai nih, tampang kriminal,,,
    roknya DEK FIRDA “ASOY GEBOY,,,,!”kata mas papre,,

  10. oooooooooooooooooopooooooooooooooooooooooooooo………….to??? ngobrol opo je???

  11. wkwk..YM ku hendri_dunan, sering2lah nongol mas papre,..

  12. eh halu mas ganteng………………….

    wa…h reuni ne..
    ikutin dunk
    tapi wlopun kita gag menang mas thomas ma mbak uber
    kita tetep merayakan Hari Kebangkitan Nasional yg ke 100
    btw Simon mang cakept se…setuju Cha

  13. #dunan + gesh : eh sapa gitu yang ngomongin masalah roknya dek firda..ih jahat busuk hati (masih inget ja kata2 kekgini). kasian kan..(mbelanya ketauan bgt)huahahaha
    #meg : semoga kita bener2 bangkit sepperti yang di bilang mas nagabonar..bangkit itu..bla..bla..bla…

    Ps : cha kmu dapet saingan mega buat memperebutkan piala simon..heheheh

  14. meg hati2 kau,,,dia milikku,,lo????
    eh mas papre ntar dhek firdasari berlaga di olimpiade,,,
    AURATnya ck,,ck,,ck,,

  15. Assalammua’alaikum…..
    Prenz…….
    Kok pada ngumpul disini siy,,,
    lagian uber dah lewat,,hihi…
    anggi kecewa berat ne ma thomasnya indonesia,,hiks…
    Btw,,,uda kok nanyain no hp anggi,,emang selama ini sms kemana??ga dianggep ya no AS anggi??hiks…masih ngambek ya???hehe..

  16. Favre ini temanya nguber tomas uber pa nguber para pemain????hehehe
    so far qta harus bangga dengan perjuangan mereka, itung2 buat menghilangkan dahagia rasa nasionalisme Qta (cieh bahasane..) buktinya pas indonesia maen olah raga ap aj mesti MEMBLUDAK ampe ga kebagian tiket to?exs:piala asia,ma yang barusn Bang Thomas Yu Uber (kecuali catur hehehe…coz pusing liatnya).ampe protes2 ga dapet jatah walaupun tim kita kalah melulu…endingnya.

    FAV kapan tanding catur lagi…??? hehehe
    sekali2 bahas The golden Boy rudi hartono Fav (nek iso heheheh…) atu ga gulat hahaha..emmm kyknya cocok dah..Pisss ^_^

    ditunggu dah Blok berikutnya salam Mandau…hahaha

  17. # semuanyah..duh maksi dah nerespon semuanya dngan baek..siap2 denger crita yang lebih seru..dijamin lebih seru dari pada transformer..hehhe..gak mungkin keknya….semangat oi dek firda..hahah

  18. do ngomong opo iki?

  19. yang namanyah pyro gak gaul lo,,
    huuuuuu,,
    hihihihihihi

  20. mampus kamu sent..dibilang gak gaul..hahahaha..keknya post ne dah di plot jadi t4 kumpul nya unit 49 dee..hehhe..seru2..tapi kuk blum kumpul semua..padahal klo bisa kumpul semua, min satu koment per anak..dapet gratisan lho dari yg punya blog..hehehe

  21. asem mik, eh favre dilarang nyebut merek.

    wah kok tau si klo aq g gaul, klo gitu aq pgn jd wong gunung aja skrg. g ngurusin gaul.

  22. weks..sori pyro…emang kita ank gunung..maknya kita cuman sembahyang, mengaji, dan tak pernah dugem..hhehehe…

    # unit 49 : kalian dimanaa…

  23. dude…

    you’re definitely right..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s