Friend or Evil…


WhoooHaaaa….

Hampir semingu ne gak bikin PR tulis mentulis, pak ogah ma cuplis, b’duaan sambil meringis..gak da yang special minggu ne..selain pembicaraan panjang lebar x tinggi = volume ma jelek, sampe – sampe harus merelakan kompetisi PS ma sodara2 dirumah..tapi tak apa..uda ikhlas kuk..hehehe..SUMPAH. btw knapa gitu kamu selalu

Pernah gak siy kita berpikir teman seperti apa yang ada di depan, samping dan belakang kita? Teman yang ada disaat kita seneng, tapi disaat kita susah dia ilang, ato tmn yang mo ngejalanin semuanya dalam suka maupun duka, kaya’nya susah klo mo cari pilihan yang terakhir..berdasarkan teori De Favre Hidayatus menyatakan, bahwa sosok temen dapat dikelompokkan menjadi seperti berikut :

Temen Ngepet : temen yang selalu ada disaat kita sedang jaya ato seneng, kemana – mana hobi ngeretin, pas dia butuh dia bisa ada disekitar kita, bahkan dia bisa datang kapan saja dia mau, tanpa pandang bulu, bisa dibilang datang tak dijemput..pulang tak dupak ndiasmu (dengan sedikit penekanan kearah sarkasme) heheh..

Temen Pedhopil : temen yang tampaknya ikhlas berbuat baek ma kita..baeeek bgt..tapi ujung – ujungnya ada sesuatu balesan yang dia harapkan dari kita, baik itu terang – terangan, ato mengambil dengan halus.

”adek..adek…ini ada pemen ma duit 1000an..ikut abang yuuk” sebut saja mawar….hohohoho

Temen karung dike’i untu (karung ikasih gigi_red) : temen yang selalu mempunyai sinyal kuat disaat kita ada makanan, ato baru aja beli makanan. (Tanpa babibu..hajaaarr maaang..bahkan pada tingkat yang paling parah, makhluk jenis species ini, bisa makan sebelum kita belum sempet menyentuhnya)..biasa makan dihemat – hemat, giliran ada gratisan..woohooo..rasa satu warung bisa ketelen semua..ckckckc..bahaya. harus didampingi densus 88 ne. baca doa – doa ngusir setan, klo gak mempan, colok aja matanya.

SAHABAT : temen yang ada dikala kita seneng, dan ada dikala kita “jatuh”, menyalahkan kita disaat kita salah, dan member dukungan disaat kita bener. Mengatakan yang benar tentang diri kita (walaupun itu akan sakit), dan yang pasti semuanya dilakukan tanpa pamrih.

Guys..buka mata kalian, pahami benar apa makna sahabat, dan apa yang seharusnya dilakuin seorang sahabat..serta bagaimana bersikap terhadap temen. Gak ada yang tak baek..semua tergantung kita bagaimana mo nyikapinya

Terlalu mudah untuk menjadi seorang teman, tapi terlalu susah tuk menjadi seorang sahabat. (yang ini juga teori dari De Favre Hidayatus)

Advertisements

4 thoughts on “Friend or Evil…

  1. nyang “Temen karung dike’i untu; berasa mirip sapa yah

  2. Emmmm…….gitu ??? trus kesimpulanya ap? ga ding

    tapi kyaknya “Temen karung dike’i untu” sepertinya saya dah pernah ketemu, tapi lupa ….mmm siapa ya???

    pada saat saya baca tulisan ini Ada seru, benernya juga, mah salahnya tapi belum ketemu hehehe….

    tapi kalo jenis temen Seiring sejalan (satu disiring(selokan) satu dijalan itu masuk yang mana Ya ??…

    saya tunggu tulisan berikutnya?
    maju terus pantang mundur_rawe2lantas malang puntung (mumpung masih hot2nya kebangkitan nasional hehehe…)

  3. oii..jangan nyebutin merk ya..hehehe..sadar sukur..gak ya gpp..aku bikin sakarep2ku dewe kuk..hehhe

  4. kyknya aq kenal tu yg tmn di ke i untu.

    wong e ra kalap bgt pkok e.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s