Krupuk Imut yang Malang


April, 22, 08 pm

Seumur – umur, baru kali ini melakukan hal yang diluar batas kewajaran (yang dulu2 dah lewat..kan dah lebaran he3) kejadian itu berlangsung di warung mie goreng yang tak berdosa yang damai nan tentram, dimana anak2 kos suka nyebut (“pak suii”, sumpah jangan sekali – kali nyoba antri diatas 5, mati ae mending),

Aku : antri piro pak (antri berapa pak)

Pak sui : antri limo ‘5’

Pas balik badan, terlihat seonggok kerupuk,

dan setan pun berkata “duh dari pada nganggur, kayaknya enak juga tu krupuk diperkosa”,

awalnya kalem, ambil 3 (tapi krupuk pak sui emang kecil2 kok..SUMPAH..tanya aja ma anak kos2.heheheh, PEMBELAAN) setelah 3 habis “tinggal mhak lheb” (so good enak lho..tinggal mak lheb)

setanpun berbisik lagi “2 lagi biar pas lima” (secara satu krupuk cmn cepek),

dan mie pun tak kunjung tiba, alhasil 10 sudah krupuk lugu nan lucu imut pula, habis seketika (ingat, makanan aselinya lom tiba..Gebleg), pas makan aseli datang, masih sempet memperkosa krupuk 5 lagi (dhemit..demit), total keseluruhan setelah kena PPn 10%, adalah 15 biji..mhuahahahaha (ketawa jin iprit). Sebenernya, awal berangkat gak da sama sekali nafsu birahi setan, pocong, KUTILanak, dan sejenisnya buat merkosa krupuk, mimpi aja juga nggak. Cmn ngerasa berdosa juga tiap ngeliat kerupuk nganggur gak dijamah sama sekali, batin kekerupukan ku berbicara dengan kerupuk.

Krupuk : tuaan..tolong jamah aku, aku udah seminggu tidak dijamah, mana Mami galak pula (lho kok, ne krupuk ato wanita “ops”)

Dengan itikad baek, maka kejamah juga tu krupuk. Tiaba saatnya bayar…

Aku : piro pak? Magelangan, minum aer comberan, sama kerupuk (sambil memelankan suara sampe cmn kampret yang bisa denger) krupuk 15 (sekali lagi ketewa jin iprit mhuahahahaha).

Pak sui : 8000 (sambil senyum2 jijik)

Kurang ajarnya, yopi malah treak..” WOO KERUPUK LIMOLAS ‘15’ ” mana warung pas gi rame2nya, ada adekku pula.

Hayyah yopi kampret, malah di kerasain pake TOA “PERHATIAN2..KERUPUK 15..KERUPUK 15)

Pelaku : yopi, aku, Decky (brotha), paksui, ma krupuk imut.

FaVRe..

Advertisements

4 thoughts on “Krupuk Imut yang Malang

  1. pas saya membaca blog ini kesan nya lucu juga (hehehe ditunggu iurannya) jadi kebayang klo kita jadi kerupuknya bisa jadi apa ntar??hmmmmm…mengerikan
    salut fren teruskan kebiasaan jelekmu hehehe yang g bisa liat makanan ap aj klo di angurin
    kami tungku langasan (halah …)tunggu kegilaan berikutnya

  2. yuuks pak sui dah pindah weee … tinggal seonggok batako aja

  3. iyae..kmana gerangan kah beliau yaa..pilih opsi2 berkikut
    1. beliau kena korban gusur pemerintah
    2. beliau tau2 ngamuk..trus ngancurin warungnya ndiri
    3. beliau buka cabang di Amplas (ambarukmo plasa)
    4. beliau lagi BT
    5. ada yang tau??

  4. msh ad kok, pindah di sktr situ.

    deket toko and deket sate kambing itu lo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s