PS 2 (belajar nyela Sampe Puasssss) gak pake itung2an


Sebenere aku gak punya alesan pasti kenpa musti ngikutin maen ps ma yopi, bagus, bis tadi di tlp ma jelek..gak tau tiba2 jadi blank hehehehe, padahal sebelumnya masih njingkrung (emang bisa) di depan kompi, lah ikutan aja iseng nggangguin anak2 maen pas, gebleg isinya maki2an semua..

Bola mlenceng dikit…SHIT!!

Bola kena tiang gawang ASUUU!

Bola masuk gawang BAJIINGAAN!

Bola ke kejepit “ya sakit”..hehehe

Masih banyak perbendaharaan mereka kayaknya tapi itu kayanyah dah cukup buat mewakilin gimana watak busuk mereka sesungguhnya, (duh bahaya ni ntar yang bawa Mandau..bisa di tusuk dari “opsss”). Mpet juga aku ndengerin mereka maen..

Aku : dah sene pada banyak bacot (dah mulai) gentian guus..

Bagus : ntar lagi yat…pisan maning yak (dengan logat ngapak nya)

Aku : hallah guuss..aku balik kamar lho..sambil grayangin pahane (kyknya dia suka, aku sih geli, tapi mo gmn biar bisa maen)hehehe.

Bagus : nyoh,,(finally)

Aku : dah gak sah ganti yop..langsung ja gak sah kebanyakn tengsek.

Dan kejadianlah, segala kosa kata kasar keluar semua..tak terelakkan lagi. Baru tersadar gmn rasanya gmn klo maen PS ma mereka..kita bisa dengan mudah terjerumus kedalam lembah nista…hehehe. Cukup maen 2x..hasilnya sesi pertama aku kalah ma yopi banyak – 0, sesi kedua kalah lagi 4 – 3 (yang itu bonus lho yop..tak kasih)hahahahaha.

Ps : maen PS tidak baek dilakukan disaat puasa, amal ibadah akan rusak, dan ditakutkan akan terjadi pertumpahan darah karena tingkat emosi hingga stadium 4. Siapkan Mandau kalian disaat PS..hahahha

Advertisements

3 thoughts on “PS 2 (belajar nyela Sampe Puasssss) gak pake itung2an

  1. what a blog..!

    o km lg puasa ya?

    mk nya jgn maen ps klo lg puasa

    pa lagi ma tu anak, si majenang only.

    bisa2 kluar smua makan saur nya.

    keep make a freak blog dude.

  2. kok malah jadi kesukuan, kebangsattan, ma kemajenangan..hehehe..ya kalian ja yang bisa sering liat ne blog yang bisa tetep bikin aku semangat ngeblog..woke broo,,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s